Link Live Streaming 8 Besar Piala Presiden 2022: PSIS Semarang vs Bhayangkara FC

Link Live Streaming 8 Besar Piala Presiden 2022: PSIS Semarang vs Bhayangkara FC

Ilustrasi logo PSIS Semarang vs Bhayangkara FC.-Twitter/@psisofficial-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming 8 besar Piala Presiden 2022 antara PSIS Semarang vs Bhayangkara FC, Minggu (3/7/2022) sore WIB.

Pertandingan antara PSIS Semarang vs Bhayangkara FC bakal berlangsung di Stadion Jatidiri, Jawa Tengah, pukul 15.30 WIB.

PSIS Semarang sedang dalam tren yang sangat bagus pada turnamen kali ini dan juga laga nanti bakal dapat dukungan langsung dari suporter setia mereka.

Sedangkan Bhayangkara FC diprediksi bakal menampilkan 11 pemain andalan guna memutus tren positif yang diraih PSIS sejauh ini.

(BACA JUGA:Terkuak! Shin Tae-yong Jelaskan Penyebab Para Pemain Timnas Indonesia U-19 dan Vietnam U-19 Kram)

Kepala pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre menyebut timnya siap menghadapi pertandingan babak delapan besar.

"Target kami adalah bisa meneruskan kualitas, performa yang sama untuk menatap langkah berikutnya dalam turnamen ini," ujar Sergio, Sabtu (2/7/2022).

Pelatih asal Brasil ini menyebut, PSIS juga sudah melihat rekaman pertandingan Bhayangkara FC sebagai bahan analisis jelang pertemuan kedua tim.

"Menghadapi Bhayangkara FC, saya dan tim sudah melakukan analisis juga terkait calon lawan kami yaitu Bhayangkara FC, dan kami juga sudah siapkan tim ini seratus persen untuk siap tempur," ungkap Sergio.

(BACA JUGA:Malaysia Open 2022: Begini Persiapan Fajar/Rian Jelang Hadang Pasangan Jepang)

Sedangkan kepala pelatih Bhayangkara FC Widodo Cahyono Putro bilang PSIS musim ini berbeda jika dibanding kompetisi yang lalu.

"Kami evaluasi bagaimana cara meredam mereka," kata Widodo, Sabtu (2/7/2022).

Bagi Bhayangkara FC, kata Widodo Cahyono Putro, yang terpenting yakni menjajaki kesiapan beberapa pemain dalam menghadapi musim ini.

"Ini tim bagus, berbeda dengan musim kemarin. Di setiap lini, terutama di depan cukup produktif," ucap Widodo.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: