Rumah Sakit PMC Siap Beroperasi, Airlangga Hartarto: Ini Fasilitas yang Tepat

Rumah Sakit PMC Siap Beroperasi, Airlangga Hartarto: Ini Fasilitas yang Tepat

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto resmi membuka rumah sakit Priscilla Medical Center (PMC) di Cilacap, Jumat (1/07).--

Dalam rangkaian acara tersebut, Menko Airlangga selain mengunjungi kegiatan vaksinasi booster di Rumah Sakit PMC, juga turut berbincang singkat dengan beberapa peserta vaksinasi booster dan beberapa pasien rumah sakit.

Rumah Sakit PMC sebagai rumah sakit umum kelas C memiliki 153 tempat tidur rawat inap, 21 Poli dengan 30 dokter spesialis, IGD, Hemodialisa, Laboratorium, Radiologi, dan Rehab Medik. Rumah Sakit PMC juga memiliki 3 kamar operasi, ICU/NICU/PICU, fasilitas persalinan, dan fasilitas rawat anak.

"Fasilitas yang ada di Rumah Sakit PMC ini sangat luar biasa dan mungkin salah satu yang terbaik di Cilacap bahkan di Jawa Tengah. Rumah sakit ini juga menjadi magnet untuk kesehatan masyarakat agar masyarakat sekitarnya sehat dan sejahtera," tutup Menko Airlangga.

(BACA JUGA:Menko Airlangga Ungkap Arahan Presiden Jokowi Terhadap Negara-Negara G20 untuk Dukung Pemulihan Ekonomi Global)

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya Anggota DPR RI, Menteri Perindustrian, Perwakilan Gubernur Jawa Tengah, dan Bupati Cilacap.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: