Bagaimana Nasib Karyawan Holywings, Menganggur? Gus Miftah: Jangan Jadi Musyrik Tanpa Sadar!

Bagaimana Nasib Karyawan Holywings, Menganggur? Gus Miftah: Jangan Jadi Musyrik Tanpa Sadar!

Gus Miftah ketika diundang ke podcast Deddy Corbuzier--Tangkapan layar Youtube Deddy Corbuzier

JAKARTA, FIN.CO.ID- Pemerintah Provinsi DKI Jakarta resmi menutup sebanyak 12 kafe Holywings di sejumlah tempat di Kota Jakarta. Imbasnya, ada sejumlah pekerja yang akan kembali menganggur. 

Menanggapi itu, penceramah kondang Miftah Maulana Habiburrahman atau lebih dikenal dengan Gus Miftah memberikan sedikit petuahnya.

Gus Miftah mengatakan, persoalan rezeki adalah urusan Allah SWT. Menurut guru spritual Deddy Corbuzier ini, orang mempersoalkan nasib karyawan kafe Holywings, seolah orang itu meragukan rezeki yang ditetapkan oleh Allah. Dia lalu mengutip potongan ayat Alquran surah Hud.

(BACA JUGA:Outletnya Ditutup Pemkot, Holywings Bekasi Beri Pernyataan Begini)

"Saudaraku, orang yang meragukan rezekinya berarti meragukan orang yang memberikan rezeki. Yakinlah Allah SWT memberikan hidup pasti memberi kehidupan, bahkan binatang melata pun rezekinya sudah ditanggung oleh Allah SWT," ujar Gus Miftah melalui akun Instagram resminya @gusmiftah, dikutip Rabu 29 Juni 2022.

Gus Miftah yang juga merupakan Pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji di Sleman, Yogyakarta ini mengatakan bahwa, janga ragu atas rezeki Allah yang telah ditetapkan. 

Dia menyebut, orang yang meragukan dengan rezeki yang telah ditetapkan oleh Allah, orang itu masuk kategori musrik tanpa sadar alias MTS.

(BACA JUGA:Ternyata Oh Ternyata, Penutupan 12 Outlet Holywings di Jakarta Bukan Karena Promo 'Nakal', Tapi...)

Dia juga mendoakan agar pegawai Holywings mendapat pekerjaan lain yang lebih baik. 

"Maka jangan kita menjadi orang yang MTS, musrik tanpa sadar. siapa merejka? orang-orang yang meragukan rezeki dari Alla SWT. kita doakan temen-teman Holywings dapat pekerjaan yang lebih baik dan rezeki yang halal," kata dia.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mencabut izin usaha seluruh outlet Holywings di Jakarta. 

Total ada 12 outlet Holywings yang tersebar di Jakarta dicabut izinnya.

Pencabutan izin dilakukan Anies melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP). Kebijakan ini usai ramai adanya promosi minuman keras bagi nama Muhammad dan Maria.

Pencabutan izin sesuai rekomendasi dan temuan-temuan pelanggaran yang disisir oleh Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) DKI Jakarta serta Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM (DPPKUKM) DKI Jakarta.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: