Link Live Streaming Piala Presiden 2022: Persis Solo vs Persita Tanggerang

Link Live Streaming Piala Presiden 2022: Persis Solo vs Persita Tanggerang

Ilustrasi Piala Presiden 2022 Persis Solo vs Persita Tangerang--vidio.com

JAKARTA, FIN.CO.ID- Berikut link live streaming Pertandingan Persis solo vs Persita Tangerang dalam lanjutan Piala Presiden 2022.

Laga Piala Presiden antara Persis Solo vs Persita Tangerang akan bermain di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Pada Senin 27 Juni 2022, pukul 20.30 WIB.

Persis dan Persita akan menjalani pertandingan terakhirnya pada fase babak grup A di Piala Presiden.

Laga kali ini, Persita meneruskan trend positifnya meraih kemenangan atas Persis Solo untuk bisa lolos ke perempat final Piala Presiden.

(BACA JUGA:Soal Kunjungan Jokowi ke Ukraina dan Rusia, Ketua Komisi I DPR RI Bilang Begini)

(BACA JUGA:Mensos Kasih Bocoran Bagaimana Usaha Mikro Bisa Melejit Hingga Beromset Miliaran)

Sementara itu, Persis Solo mencoba bangkit dari keterpurukan ketika berhadapan lawan Persita. Pasalnya tim berjuluk Laskar Sambernyawa belum raih kemenangan di Piala Presiden.

Pelatih Persis Jacksen F. Tiago bertekad meraih poin penuh saat melawan Persita.

"Kami ingin Persis bisa meraih kemenangan pertama pada pertandingan terakhir di Grup A melawan Persita di depan pendukungnya," Kata Jaksen pada Senin 27 Juni 2022.

Jaksen meneruskan, peluang untuk bisa lolos keperempat final sangat tipis, menurutnya pemain Persis harus dalam kondisi fisik dan mental yang baik.

"Kami dalam dua hari terakhir ini, menurunkan intensitas dalam latihan dan fokus pada penyegaran kembalikan fisik dan mental pemain," ucapnya.

(BACA JUGA:Kecelakaan Beruntun di KM 92 Tol Cipularang: 3 Korban Luka Berat, 16 Luka Ringan)

Pelatih asal Brasil tersebut mengatakan, jika para pemain Persis dalam kondisi baik semua tanpa ada yang cedera. Mereka bisa diturunkan termasuk tiga pemain asing dan bisa bermain maksimal untuk memuaskan para pendukungnya. Selain itu para pemain asing sudah bisa diturunkan di awal pertandingan lawan Persita, ada perubahan susunan pemain tetapi hanya sedikit dari pertandingan sebelumnya.

Sementara itu kiper Persis Solo M Riyandi mengatakan para pemain Persis sangat antusias untuk pertandingan terakhir babak penyisihan di Grup A melawan Persita. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: