Link Live Streaming Piala Presiden 2022: PSIS Semarang vs PSS Sleman

Link Live Streaming Piala Presiden 2022: PSIS Semarang vs PSS Sleman

Ilustrasi PSIS Semarang vs PSS Sleman-@piala_presiden-Twitter

JAKARTA, FIN.CO.ID- Berikut link live streaming pertandingan Piala Presiden 2022 antara PSIS Semarang vs PSS Sleman.

Laga Piala Presiden mempertemukan PSIS Semarang vs PSS Sleman akan bermain di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, pada Jumat (24/6/2022) pukul 20.30 WIB.

PSIS Semarang yang tergabung dalam grup A, sudah dipastikan lolos ke babak delapan besar Piala Presiden.

(BACA JUGA:Pemandu Kuda yang Viral Minta Rp50 Ribu ke Wisatawan Mohon Maaf, Begini Kalimatnya)

(BACA JUGA:Ini Tanggal Pendaftaran untuk Universitas Terbuka Tahun 2022)

Sementara itu PSS Sleman memiliki peluang lolos ke babak perempat final Piala Presiden dengan catatan wajib kalahkan PSIS.

Walau sudah lolos delapan besar, PSIS Semarang bertekad untuk mengunci posisi puncak klasemen grup A dengan mengalahkan PSS Sleman.

PSIS hanya membutuhkan hasil imbang untuk mengunci posisi puncak tersebut, tapi pelatih mereka Sergio Alexandre menegaskan bahwa ia ingin anak-anak asuhannya bisa mengatasi perlawanan PSS

"PSIS ingin mengakhiri pertandingan di Grup A sebagai puncak klasemen. Kami berharap bisa mengatasi Tim PSS agar dapat memastikan tempat ke babak selanjutnya," kata Alexandre dalam jumpa pers pralaga di Solo, pada kamis (23/6/2022). Dilansir Antara.

Pelatih asal Brasil mengaku sudah meninjau rekaman pertandingan PSS menghadapi Persis Solo dan Persita Tangerang. Ia menyebut PSS sebagai tim yang bagus dan Alexandre mengaku perlu pendekatan khusus untuk menaklukkan skuad Super Elang Jawa itu.

(BACA JUGA:Xbox Kembali Kalahkah PlayStation di Jepang, Series X/S Lebih Banyak Terjual dari PS5)

Secara khusus Alexandre juga memuji kinerja dua gelandang asing yakni Taisei Marukawa asal Jepang dan Jonathan Cantillana dari Chile yang disebutnya memiliki kemampuan umpan mumpuni untuk menyokong lini depan Laskar Mahesa Jenar.

"Kedua pemain itu, dapat mempertajam di lini depan PSIS dan memberikan peluang pemain depan lainnya," katanya.

Dalam kesempatan yang sama Marukawa mengaku siap untuk memasok bola ke lini depan PSIS agar rekan barunya, Carlos Fortes, bisa menjadi top skor Liga 1 Indonesia 2022-23.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: