Resmi, Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi Bakal Digunakan Untuk Pertandingan Piala AFF 2022

Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi-Tuahta Simanjuntak untuk FIN.CO.ID-

 

BEKASI, FIN.CO.ID - Pengurus Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) melakukan peninjauan secara langsung Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi dalam rangka persiapan pertandingan Piala AFF 2022. 

 

Kepala UPTD Stadion Patriot Chandrabhaga Kota Bekasi, Endang Tohari, menerangkan perwakilan PSSI yang datang pada hari ini merupakan divisi tim teknis yang ditugaskan untuk melakukan pemeriksaan.

(BACA JUGA:Piala Presiden 2022: Persija 'Dibantai' Rans 1-5, Asisten Pelatih Minta Maaf)

 

"Mereka diutus untuk pengecekan fasilitas di stadion patriot, baik dari ruang ganti pemain, terus juga tribun dan bagian tiketing, maupun brigade," ujar Endang Tohari, saat ditemui di area stadion, Kamis 23 Juni 2022.

 

Endang Tohari mengungkapkan, dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh PSSI, Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi dinyatakan siap untuk melakukan pertandingan piala AFF.

 

"Untuk persiapan stadion patriot kita sudah siap 100 persen, untuk lapangan kita sudah ready, terus juga ruangan siap jadi kita usahakan sebaik mungkin menerima tamu tamu dari Asia," ungkapnya.

 

Dari segi fasilitas dan kelengkapan gedung, UPTD Stadion Patriot mempunyai waktu hingga tanggal 20 Juli 2022 untuk melakukan perbaikan dan juga melengkapi fasilitas utama seperti ruang ganti pemain, dan juga fasilitas penonton.

(BACA JUGA:Daftar 20 Mobil Terlaris di Indonesia Bulan Mei 2022, Honda Brio Juara)

 

"Masih banyak kekurangannya yang harus kita benahi kedepannya sampe dengan tanggal 20 Juli ini, kita terus berkoordinasi dengan pihak PSSI," ucapnya.

 

Endang Tohari juga memastikan sejauh ini sudah dapat dipastikan Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi akan digunakan untuk pertandingan AFF dan sudah mendapat izin dari Plt Wali Kota dan Polres Metro Bekasi Kota. (Tuahta Simanjuntak)

 

Topik: piala aff
Sumber :

BERITA TERKAIT