Piala Presiden 2022: Persija 'Dibantai' Rans 1-5, Asisten Pelatih Minta Maaf

Piala Presiden 2022: Persija 'Dibantai' Rans 1-5, Asisten Pelatih Minta Maaf

Ilustrasi logo RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta.-Twitter/@piala__presiden-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Persija Jakarta dikalahkan Rans Nusantara FC dengan skor telak 1-5, dalam laga lanjutan Grup B Piala Presiden 2022 yang digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu  malam.

Tim Macan Kemayoran yang menurunkan mayoritas pemain muda belum mampu meraih hasil positif, meski telah berjuang ekstra di sepanjang pertandingan.

(BACA JUGA:Lima Tim Lolos Perempat Final Piala Presiden 2022: Arema FC dan Persib Juara Grup, Persija Terancam )

Padahal di awal laga, Persija bermain apik. Mengandalkan serangan balik, Rafli Mursalim dkk. mendapatkan dua peluang dalam 15 menit pertama.

Namun, Rans lebih cermat dalam memanfaatkan peluang sehingga mampu menjebol gawang Adre Arido Geovani dua kali di babak pertama (14', 43').

Usai turun minum, alih-alih Persija bangkit dan menggedor pertahanan lawan, justru malah Rans yang menambah keunggulan tiga gol (56', 68', 84'). 

Sementara Persija hanya mampu menciptakan satu gol lewat Ryohei Miyazaki pada menit ke-88.

(BACA JUGA:Simak! Ini Deretan Pemain Lokal Dengan Market Value Termahal dari Borneo FC dan Barito Putera)

"Pertama-tama kami memohon maaf untuk para pecinta Persija karena di dua kesempatan ini [vs Barito Putera dan Rans] belum bisa meraih kemenangan. Malam ini anak-anak sudah berusaha melakukan yang terbaik," ucap Asisten Pelatih Persija Jakarta, Ferdiansyah dikutip dari laman Persija, Kamis, 22 Juni 2022. 

"Hanya memang malam ini kami tidak sebaik di pertandingan pertama. Malam ini kami memulai pertandingan dengan keraguan sehingga banyak hal-hal yang seharusnya dilakukan tapi tidak terlaksana," kata Ferdiansyah menambahkan.

Di laga selanjutnya, Persija Jakarta akan menghadapi Borneo FC dan Madura United. 

"Setelah melawan Rans, Persija akan berhadapan dengan Borneo FC pada Sabtu 25 Juni 2022 dan Madura United pada Selasa 30 Juni 2022 mendatang. Direncanakan tim utama yang diarsiteki pelatih Thomas Doll akan turun di dua laga tersebut," tulis Persija dalam rilisnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: