Proyek Kereta Cepat Jakarta - Bandung di Jembatan Curug Raya Jadi Objek Wisata Baru, Pedagang Ramai Pembeli

Lokasi pemasangan girder box proyek kereta cepat Jakarta-Bandung-Tuahta Simanjuntak untuk FIN.CO.ID-

 

BEKASI, FIN.CO.ID - Pemasangan Girder Box proyek dari Kereta Cepat Jakarta - Bandung yang melintang di atas Jembatan Curug Raya Jati Cempaka, Pondok Gede belakangan menjadi objek wisata baru di Kota Bekasi.

 

Menurut pantauan langsung fin.co.id siang ini sekira pukul 14.00 WIB, sebagian pedagang makanan dan juga minuman sudah mulai menyiapkan gerobak serta dagangan yang akan dijual di area jembatan.

(BACA JUGA:Finnet Gandeng BC Card Asia Pacific Perluas Bisnis Pembayaran Digital Melalui Layanan Debit Acquirer)

 

Tidak hanya para pedagang yang berjualan, area jembatan juga menjadi tempat bermain anak kecil sekitar, karena memang ramai oleh pedagang jajanan.

 

Semenjak viral akibat tinggi Girder Box yang hanya bisa dilewati kendaraan setinggi 1,7 meter, belakangan banyak orang yang justru penasaran dengan keunikan area tersebut.

 

Doni salah satu karyawan swasta yang bekerja di area tersebut justru memilih menghabiskan waktu makan siang di area Jembatan Curug Raya.

 

"Iya jam makan siang mas, duduk duduk aja nyantai disini sambil jajan es doger dan murah juga," ucap Doni kepada fin.co.id di lokasi jembatan, Kamis 23 Juni 2022.

(BACA JUGA:Piala Presiden 2022: Persija 'Dibantai' Rans 1-5, Asisten Pelatih Minta Maaf)

 

Selain harga jajanan yang terbilang murah, suasana Jembatan Curug Raya terbilang sangat sejuk akibat pepohonan di sekitar sudah sangat rindang.

 

Tidak hanya para pegawai kantoran yang bersantai di area jembatan, para pengendara ojek online juga terlihat beristirahat sambi ngobrol bersama rekan lainnya di area jembatan pada jam makan siang. (Tuahta Simanjuntak)

 

Sumber :

BERITA TERKAIT