Hasil UFC Kansas: Saling Baku Hantam, Max Holloway Sukses Kalahkan Arnold Allen Hingga Bercucuran Darah

Minggu 16-04-2023,10:52 WIB
Reporter : Tiyo Bayu Nugro
Editor : Tiyo Bayu Nugro

Pada awal ronde ketiga, pukulan kombinasi Holloway sempat membuat Allen terjerembab ke tembok pagar tetapi masih bisa bangkit.

BACA JUGA:

Menariknya lagi, wajah kedua petarung mulai mengeluarkan darah akibat beberapa pukulan keras yang mendarat telak.

Terlihat jelas stamina Max Holloway maupun Arnold Allen yang masih segar karena terus bergerak kelilingi oktagon demi menyerang dan bertahan.

Satu menit terakhir ronde ketiga, pertarungan Max Holloway vs Arnold Allen makin tinggi intensitas kombinasi serangan keduanya.

Masuk ke ronde keempat, intensitas serangan Max Holloway maupun Arnold Allen dalam tempo sedang dalam menghancurkan lawan masing-masing.

BACA JUGA:

Kombinasi serangan pukulan dan tendangan terlihat oleh Max Holloway maupun Arnold Allen dalam menghancurkan lawan.

Allen sebetulnya sempat mendapatkan peluang dimana tendangan memutas Holloway meleset dan malah terdorong ke tembok pagar.

Akan tetapi Holloway mampu keluar dari tekanan tersebut dan terus bergerak menghindari ruang sempit agar tak jadi bulan-bulanan Allen.

Pada awal ronde kelima Arnold Allen langsung mengeluarkan seluruh serangannya ke Max Holloway karena ini jadi babak penentuan.

BACA JUGA:

Max Holloway yang sukses menghindari kombinasi serangan lawan, kini balik menyerang dengan balik memukul wajah Arnold Allen.

Arnold Allen pun melakukan clinch dan menekan Max Holloway ke tembok pagar akan tetapi serangan tersebut tak terlalu berefek.


UFC Kansas City: Momen petarungan Max Holloway vs Arnold Allen, Minggu, 16 April 2023.-Twitter/@ufc-

Kategori :