UFC: 5 Petarung MMA Indonesia Berjuang di Road to UFC 2, Salah Satunya Berpeluang Lawan Korban KO Jeka Saragih

UFC: 5 Petarung MMA Indonesia Berjuang di Road to UFC 2, Salah Satunya Berpeluang Lawan Korban KO Jeka Saragih

Ilustrasi logo Road to UFC season 2, 27-28 Mei 2023.-Instagram/@mola.sport-

Road to UFC 2 - Terdapat lima (5) petarung MMA Indonesia bakal berjuang di Road to UFC 2 dan salah satunya berpeluang lawan korban KO Jeka Saragih.

UFC, organisasi Seni Bela Diri Campuran (MMA) terkemuka di dunia, telah mengumumkan para peserta untuk Road to UFC 2, kesempatan paling signifikan bagi prospek MMA top Asia untuk mencapai panggung dunia.

Babak pembukaan akan berlangsung selama dua hari, 27 dan 28 Mei 2023, di UFC Performance Institute (UFC PI), Shanghai, China.

Babak pembukaan Road to UFC 2 akan menjadi acara siaran langsung pertama yang berlangsung di UFC PI Shanghai, fasilitas pelatihan dan pengembangan MMA terbesar dan canggih di dunia.

BACA JUGA:

UFC membuka Performance Institute Shanghai pada tahun 2019, dan dengan luas 93.000 kaki persegi, hampir tiga kali lebih besar dari UFC Performance Institute asli di Las Vegas.

Ini berfungsi sebagai markas UFC di Asia dan pusat untuk mengembangkan dan mendukung generasi atlet MMA berikutnya dari daratan Cina dan kawasan Asia-Pasifik yang lebih besar.

Fasilitas ini juga berfungsi sebagai Penasihat Kinerja Tinggi Resmi untuk Komite Olimpiade China dan menjadi tuan rumah Akademi UFC, program pengembangan bakat MMA terkemuka di kawasan ini.

Road to UFC adalah turnamen 'menang dan maju' yang inovatif yang memberi prospek MMA top dari Asia jalur menuju kontrak UFC.

BACA JUGA:

Delapan atlet seni bela diri campuran akan bersaing di masing-masing dari empat kelas berat pria: Flyweight, Bantamweight, Featherweight, dan Lightweight.

Untuk memberikan peluang tambahan bagi prospek MMA di Asia, juga akan ada empat pertarungan non-turnamen.

Indonesia sendiri mengirim 5 petarung MMA terbaik untuk tampil di Road to UFC 2 dan mengikuti jejak Jeka Saragih.


Momen pertandingan Jeka Saragih (kiri) vs Ki Won Bin (kanan) di Road to UFC, Minggu, 23 Oktober 2022.-Screenshot Twitter/@UFCEurope-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: