UFC 287: Savage! Begini Gestur Kocak Israel Adesanya Menang KO Atas Petarung Mualaf Brasil, Lepaskan 3 Panah

UFC 287: Savage! Begini Gestur Kocak Israel Adesanya Menang KO Atas Petarung Mualaf Brasil, Lepaskan 3 Panah

UFC 287: Momen Israel Adesanya menang dan merampas sabuk juara divisi Middleweight dari Alex Pereira jilid 2, Minggu, 9 April 2023.-Twitter/@ufc-

UFC 287 - Ternyata begini gestur kocak Israel Adesanya menang KO atas petarung mualaf Brasil Alex Pereira dengan lepaskan 3 anak panah di UFC 287.

Pagelaran UFC 287 telah digelar di Miami-Dade Arena, Miami, Florida, Amerika Serikat, Minggu, 9 April 2023.

Israel Adesanya akhirnya mendaratkan pukulan maut ke Alex Pereira yang dia cari selama bertahun-tahun.

Ketika pukulan Israel Adesanya mendarat, petarung MMA asal Australia ini sekali lagi menjadi juara kelas Middleweight UFC.

BACA JUGA:

Israel Adesanya (23-2 MMA, 12-2 UFC) mengalahkan Alex Pereira (7-2 MMA, 4-1 UFC) dengan KO pada ronde 2, 4 menit 31 detik.

Pertarungan Alex Pereira vs Israel Adesanya ini adalah yang keempat dalam olahraga tempur kontak fisik dan yang kedua dalam MMA. Itu juga yang pertama dimenangkan Adesanya.

Pereira memasuki pertarungan dengan skor 3-0 dalam seri seumur hidup, dengan dua kemenangan kickboxing (satu dengan KO dan satu dengan keputusan) dan kemenangan TKO perebutan gelar UFC atas Adesanya di UFC 281 pada bulan November.

Kedua kemenangan penghentian Pereira adalah comeback putaran akhir, yang selanjutnya memicu perasaan tidak nyaman dengan Adesanya.

BACA JUGA:

Babak pertama adalah pertarungan tendangan kaki. Adesanya memanfaatkan serangan teknisnya saat Pereira mengandalkan kekuatan khasnya.

Pertarungan poin lima menit yang ketat diikuti oleh ronde kedua yang lebih agresif dari kedua petarung, terutama Pereira, yang mendaratkan kombinasi lutut dan pukulan keras.

Pereira mencoba lebih banyak serangan tetapi disambut oleh dua pukulan tangan kanan Adesanya yang mencuri momentum secara sadar. 

Adesanya mendaratkan satu pukulan palu besar sebelum wasit Dan Miragliotta terjun untuk menyelamatkan Pereira yang kaku.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: