Rekap UFC 287: Adesanya Menang KO Atas Pereira Hingga Gilbert Burns Bikin Keok Jorge Masvidal

Rekap UFC 287: Adesanya Menang KO Atas Pereira Hingga Gilbert Burns Bikin Keok Jorge Masvidal

UFC: Petarung MMA asal Australia Israel Adesanya.-Twitter/@ufc-

Rekap UFC 287 - Berikut rekap hasil UFC 287 dimana Israel Adesanya menang KO (knockout) atas Alex Pereira hingga Gilbert Burns bikin keok Jorge Masvidal.

Pagelaran UFC 287 telah digelar di Miami-Dade Arena, Miami, Florida, Amerika Serikat, Minggu, 9 April 2023, pagi WIB.

Event UFC ini sudah menampilkan pertarungan dari berbagai divisi mulai dari kelas sangat berat hingga paling ringan, baik laga laki-laki atau perempuan.

Setiap petarung telah memenangkan ataupun menerima kekalahan dari tiap pertandingan guna memperbaiki posisi di ranking kelas masing-masing.

BACA JUGA:

Pada pertarungan pemungkas ada duel perebutan sabuk juara divisi Middleweight antara Alex Pereira vs Israel Adesanya jilid 2.

Diketahui pertarungan ini jadi pertemuan kedua bagi Alex Pereira maupun Israel Adesanya dalam pentas Mixed Martial Arts (MMA) profesional.

Duel Pereira melawan Adesanya berlangsung begitu sengit pada ronde pertama hingga kedua, dimana kedua petarung mampu jual beli serangan.

Puncaknya Adesanya berhasil menang KO dari Pereira lewat pada ronde kedua dan berhasil merampas kembali sabuk juara divisi Middleweight.

BACA JUGA:

Kemudian ada pertarungan panas yang bertema perbaikan peringkat divisi Welterweight antara Gilbert Burns vs Jorge Masvidal.

Pertarungan ini jadi pertemuan perdana bagi Gilbert Burns ataupun Jorge Masvidal dalam ranah MMA profesional.

Pada babak pertama, Burns dan Masvidal masih bermain aman dalam membaca serangan lawan dan baru pada pada ronde kedua serta ketiga.

Puncaknya Gilbert Burns menang atas angka Jorge Masvidal lewat status penilaian juri usai bertarung selama tiga ronde penuh.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: