Istri Ridwan Kamil Beri Pesan Perpisahan ke Putranya: Rill, Mamah Lepaskan Kamu

Istri Ridwan Kamil Beri Pesan Perpisahan ke Putranya: Rill, Mamah Lepaskan Kamu

Atalia Praratya dan Emmeril Kahn Mumtaz--Instagram/ @ataliapr

"Doa terbaik mamah dalam setiap helaan nafas, Atalia Aare river, Juni 2022," sambungnya.

Seperti yang diberitakan, Direktur Perlindungan WNI dan BHI Kementerian Luar Negeri Judha Nugraga, mengatakan hingga hari ketujuh putra Ridwan Kamil masih belum ditemukan.

“Ini sudah masuk hari ketujuh upaya pencarian, dan memang hingga saat ini Pak Eril belum bisa ditemukan,” kata Direktur Perlindungan WNI dan BHI Kementerian Luar Negeri Judha Nugraha, Kamis, 2 Juni 2022.

Judha mengatakan berbagai macam upaya terus dilakukan oleh KBRI Bern yang berkoordinasi dengan otoritas Swiss untuk menemukan Eril yang hilang ketika berenang di Sungai Aare pekan lalu.

Komitmen Pemerintah Swiss untuk membantu menemukan Eril juga telah ditegaskan oleh Kepala Polisi Maritim, Polisi Kanton Bern, serta Kepala Protokol Kementerian Luar Negeri Swiss Beatrice Schaer yang menemui orang tua Eril yaitu Ridwan Kamil dan istrinya Atalia.

Pertemuan kedua orang tua Eril dan otoritas Swiss tersebut berlangsung pada Selasa, 31 Mei 2022 dan Rabu, 1 Juni 2022 waktu setempat.

“Disampaikan bahwa pemerintah dan otoritas Swiss mengupayakan sebaik mungkin upaya pencarian dan saat ini terus diintensifkan dengan berbagai macam metode, baik itu melalui darat, perahu, maupun drone. Namun memang hingga saat ini (Eril) belum bisa ditemukan,” ujar Judha, yang menegaskan bahwa upaya pencarian Eril akan terus dilanjutkan.

(BACA JUGA:Ridwan Kamil dan Atalia Praratya Susuri Sendiri Sungai Aare Demi Temukan Eril)

(BACA JUGA:Sungai Aare Bakal Diguyur Hujan, Dikhawatirkan Pengaruhi Pencarian Putra Ridwan Kamil yang Hilang)

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by atalia praratya (@ataliapr)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: