Postingan Nabila Ishma Pacar Eril Bikin Netizen Mewek: I Miss You So Much

Postingan Nabila Ishma Pacar Eril Bikin Netizen Mewek: I Miss You So Much

Emmeril Khan Mumtadz (Eril) dan Nabila Ishma Nurhabibah-@nabilaishma -Instagram

JAKARTA, FIN.CO.ID - Hingga kini keberadaan Emmeril Khan Mumtadz (Eril), yang hilang terbawa arus di Sungai Aare, Swiss, belum ditemukan. 

Kesedihan tak hanya dirasakan Ridwan Kamil dan keluarganya. Nabila Ishma Nurhabibah pacar Eril juga merasakan hal yang sama.

(BACA JUGA:Ridwan Kamil dan Atalia Praratya Susuri Sendiri Sungai Aare Demi Temukan Eril)

Kekasih Eril itu memposting pesan di akun Instagram pribadinya. Nabila Ishma menuliskan pesan agar Eril tetap kuat dan tidak takut terhadap apapun. 

Dalam unggahannya, Nabila Ishma juga menyampaikan rasa rindunya kepada Eril.

"Hold my hand tight and let’s get through this together a eril. Please stay ril, I know you’re really strong. Don’t be afraid of anything, I’m here to guide you until we can see each other again very soon. I miss you so much, like I always do (Pegang tanganku erat-erat dan mari kita selesaikan ini bersama-sama. Tolong bertahanlah ril, aku tahu kamu sangat kuat. Jangan takut pada apa pun, aku di sini untuk membimbing kamu sampai kita bisa bertemu lagi segera. Aku sangat merindukanmu, seperti yang selalu kulakukan), " tulis Nabila seperti dikutip FIN dari akun Instagram @nabilaishma pada Rabu (1/6/2022). 

Sebelumnya, unggahan video Nabila juga jadi sorotan netizen. Dalam video yang diposting pada 3 Januari 2022 lalu itu, keduanya terlihat sedang berbelanja baju. 

(BACA JUGA:Pencarian Eril Anak Ridwan Kamil Fokus di Pintu Air, Keluarga Sudah Ikhlas )

Ada candaan antara Nabila dengan Eril dalam video tersebut. Eril memberi pilihan untuk belanja bersama dan saling memilihkan baju.

"Gimana kalau kita beli baju terus kamu pilihin aku, aku pilihin kamu, terus harus langsung dipake wkwk," kata Eril dalam percakapan itu .

"Boleh. Ayo. Tapi nggak boleh nolak," ujar Nabila menjawab. 

"Benerr. Wkwkwk. Iya nggak ditolak," balas Eril lagi.

(BACA JUGA:MUI Ajak Warga Salat Gaib Agar Eril Segera Ditemukan)

"Cuplikan belanja bareng awal tahun milihin baju buat masing-masing," tulis Nabila di keterangan video.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: