Kabar Terbaru Eril dan Ridwan Kamil, Atas Doa Masyarakat Indonesia, Ridwan Kamil Sekeluarga Semakin Tegar

Kabar Terbaru Eril dan Ridwan Kamil, Atas Doa Masyarakat Indonesia, Ridwan Kamil Sekeluarga Semakin Tegar

Ridwan Kamil (Kiri) dan Emmeril Khan Mumtadz (Kanan)--Instagram / @Fatih_Indonesia

JAKARTA, FIN.CO.ID - Hilangnya Emmeril Kahn Mumtadz anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Sungai Aare, Swiss masih mengundang perhatian banyak pihak. 

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto yang merupakan teman karib menyampaikan kabar dari Ridwan Kamil dan keluarga.  

(BACA JUGA:Formula E Tidak Panggil Rara Pawang Hujan, Tapi Undang Babe Haikal Pimpin Doa Bersama)

Ridwan Kamil disebut mulai tegar menghadapi musibah anak sulungnya Emmeril Kahn Mumtadz yang terseret arus Sungai Aare di Kota Bern, Swiss dan belum ditemukan.

"Iya saya dua hari yang lalu kontak Kang Emil, beliau tegar, beliau minta mendoakan, dia menyatakan terima kasih atas dukungannya gitu, karena saya selalu mengajak semua mendoakan ya," kata Bima Arya di Kota Bogor, Selasa, 31 Mei 2022.  

Bima Arya yang merupakan teman karib Ridwan Kamil juga menuturkan meskipun mulai tegar, Gubernur Jawa Barat itu memang masih meminta izin cuti dalam tugasnya sebagai kepala daerah untuk terus memantau langsung pencarian anaknya di Swiss.

Menurut Wali Kota Bogor itu, Ridwan Kamil bersama Istrinya Atalia Praratya setelah pencarian selama beberapa hari ini, didengar mulai siap dengan kemungkinan terburuk atas kabar mengenai Emmeril.

(BACA JUGA:WNA China Sudah Dibuatkan KTP untuk Pemilu 2024, Dirjen Dukcapil: Jumlahnya Tidak Sampai Jutaan)

Putra Sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang bernama Emmeril Khan Mumtadz atau yang disapa Eril hanyut di Sungai Aaree, Bern, Swiss 26 Mei 2022 Siang waktu setempat.

Menurut siaran pers Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat di Bandung, Minggu, Ridwan Kamil pada Sabtu (28/5) memantau langsung upaya Polisi Maritim Bern untuk menemukan Emmeril atau Eril.

Informasi yang disiarkan di laman resmi Kementerian Luar Negeri-KBRI Bern menyebutkan bahwa Polisi Maritim Bern melanjutkan upaya untuk mencari Eril pada Sabtu (28/5).

Tim pencari mengerahkan kapal dan drone untuk menyisir area di sepanjang Sungai Aare serta menurunkan penyelam ke beberapa lokasi di sungai tersebut.

(BACA JUGA:Sandiaga Uno Hadir di Milad PKS buat Jadi Capres? Katanya, Elite Politik yang Nantinya Menentukan )

Pada hari-hari awal kabar Emmeril terseret arus Sungai Aare, kata Bima, mungkin sahabat dan keluarganya pasti berat menghadapinya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: