Anies Curhat Formula E Nggak Boleh di Monas, PDIP: Bohong, Dia Langgar Aturan Tapi Nggak Jujur!

Anies Curhat Formula E Nggak Boleh di Monas, PDIP: Bohong, Dia Langgar Aturan Tapi Nggak Jujur!

Anies Baswedan--Instagram Anies Baswedan

Gilbert juga menyinggung tindakan Anies Baswedan yang telah menggunduli kawasan Monas. Tindakan itu termasuk dalam perbuatan perusakan kawasan hutan. 

“Seharusnya itu dijelaskan secara kesatria di sidang Paripurna Interpelasi DPRD. Termasuk perusakan kawasan hutan kota yang dilakukannya dengan menggunduli Monas,” pungkas Gilbert.

Seperti diketahui, akun Instagram relawan Anies Baswedan (@geisz_chalifah) mengunggah video mengenai pidato Anies Baswedan soal cita-cita ingin membuat Monas terkenal di seluruh dunia. 

(BACA JUGA:Anies Kirim Undangan ke Jokowi untuk Nonton Formula E di Ancol)

Namun cita-citanya tersebut tidak disetujui oleh pihak tertentu. Sehingga kawasan Ancol yang menjadi tempat pergelaran Formula E. 

“Ini disiarkan langsung lebih dari 170 negara, menyiarkan langsung pertandingan itu. Kami ingin kita punya ikon yang dunia tahu. Kenapa ingin di Monas? Supaya wajah Monas itu, gambar Monas itu nanti menjadi ikon dunia. Kalau lihat Monas ini Jakarta. Kalau lihat Jakarta ini Monas. Itu cita-citanya. Eh, nggak boleh bapak-ibu. Ya, sudah, jadi pindah ke mana? Pindah ke Ancol. Apa yang terjadi? Subhanallah latar belakangnya Jakarta International Stadium (JIS). Nantinya yang jadi ikon Jakarta JIS. Alhamdulillah,” ucap Anies Baswedan saat berpidato  di acara PKS.

(BACA JUGA:Demokrat Sarankan Anies Baswedan Jadi Kader Parpol untuk Maju di Pilpres 2024)

(BACA JUGA:Mengapa Anies Baswedan Tak Publikasikan Pertemuannya dengan Menkeu Singapura Lawrence Wong? Gak Enak Ama UAS?)

(BACA JUGA:Prabowo dan Anies Diprediksi Pecah Kongsi di Pilpres 2024, Hendri Satrio: KIB Akan Pinang Ganjar Pranowo)

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Geisz Chalifah (@geisz_chalifah)

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: