Viral Diduga Seorang Wanita Mencoba Bunuh Diri di Jalan Tol, Ini Keterangan PT Jasamarga

Viral Diduga Seorang Wanita Mencoba Bunuh Diri di Jalan Tol, Ini Keterangan PT Jasamarga

Seorang wanita diduga mau bunuh diri--

BEKASI, FIN.CO.ID - Sebuah video seorang wanita berjalan kaki di Ruas Jalan Tol Jakarta - Cikampek beredar di media sosial twitter, menurut keterangan wanita tersebut berulangkali melakukan aksi menyebrang jalan Tol di daerah Jatiwaringin dan diduga ingin bunuh diri.

Dari video yang fin.co.id dapatkan, nampak perempuan yang berjalan di Jalan Tol itu menggunakan baju berwarna putih dan membawa sebuah tas berwarna hitam. Tidak hanya berjalan biasa, wanita itu sempat berlari ketika ada seseorang yang mencoba menolong.

Dalam keterangan yang ditulis di unggahan twitter, wanita tersebut sempat di ajak berbicara baik baik namun tidak mau dan terus berjalan. Ada pula seorang pengendara truk yang malam itu juga sempat berhenti untuk menolong, namun wanita tersebut tetap tidak mau.

(BACA JUGA:Buka Kuartal I Tahun 2022 dengan Kinerja Positif, Jasa Marga Cetak Laba Rp392,8 Miliar)

Saat dikonfirmasi Marketing and Communication Department Head Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division, Tody Satria membenarkan adanya kejadian tersebut yang videonya sudah tersebar di twitter.

"Setelah melakukan cross check terinfo bahwa klo dini hari tadi terdapat info dari pengguna jalan kalau ada perempuan berjalan di median Km 03 Jakarta-Cikampek mengarah ke Cikampek waktu dini hari (Kamis)," ungkap Tody Satria saat dikonfirmasi, Sabtu 14 Mei 2022.

Lanjutnya Tody Satria mengungkapkan bahwa pihaknya belum bisa memastikan adanya dugaan ingin melakukan bunuh diri, namun menurutnya diduga perempuan tersebut memiliki gangguan jiwa.

"Diduga perempuan tersebut memiliki gangguan jiwa. Petugas kamtib sudah melakukan pengecekan ke lapangan namun yang bersangkutan sudah tidak ada di lokasi," ucapnya.

(BACA JUGA:Jasa Marga Proyeksikan Kinerja Keuangan Kuartal I Tahun 2022 Tumbuh di Atas 15 Persen)

Tody Satria juga memastikan, tidak ada peristiwa kecelakaan lalu lintas di ruas Tol yang berkaitan dengan kejadian dalam video tersebut.

Reporter : Tuahta Simanjuntak

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: