Jasad Bocah 10 Tahun yang Tenggelam di Sungai Cidurian Tangerang Belum Juga Ditemukan

Jasad Bocah 10 Tahun yang Tenggelam di Sungai Cidurian Tangerang Belum Juga Ditemukan

upaya pencarian terus dilakukan oleh tim meliputi kepolisian serta relawan seperti dari Basarnas, PMI, Cordova Jakarta, dan personel BPBD Kabupaten Tangerang-Rikih Ferdian/Fin.co.id-

 

TANGERANG, FIN.CO.ID -- Upaya pencarian jasad Rival Aliansyah, bocah usia 10 tahun yang tenggelam di sungai Cidurian, kecamatan Jayanti, Tangerang, Banten, pada Kamis 12 Mei 2022, belum membuahkan hasil.

Kapolsek Cisoka AKP Nurokhman saat dikonfirmasi mengatakan, hingga Jumat siang, 13 Mei 2022, jasad korban belum juga ditemukan.

Namun, sejak kemarin upaya pencarian terus dilakukan oleh tim meliputi kepolisian serta relawan seperti dari Basarnas, PMI, Cordova Jakarta, dan personel BPBD Kabupaten Tangerang. 

"Belum ditemukan (jasad korban), sampai sekarang masih dilakukan upaya pencarian di TKP," kata AKP Nurokhman, Jumat 13 Mei 2022.

(BACA JUGA:Sedang Berwisata, Bocah Perempuan 7 Tahun Malah Tewas Tenggelam di Kolam Cikarang)

Dia menjelaskan, upaya pencarian dilakukan dengan melakukan penyisiran sungai Cidurian menggunakan perahu karet.

Pola penyisiran, kata dia, dilakukan oleh tim mulai dari TKP tenggelamnya korban, hingga radius 500 meter sampai 1 Kilometer.

"Bahkan Basarnas mengerahkan peralatan pencarian bawah air untuk bisa menemukan korban," ucapnya

Dia menambahkan, total ada sekitar 30 personel baik dari kepolisian dan relawan yang diterjunkan ke TKP untuk mencari jasad Rival Aliansyah.

(BACA JUGA:Bukan Tenggelam, Usai Berenang Kakek 60 Tahun Meninggal Dunia)

Pihaknya juga memohon doa agar korban yang tenggelam saat berenang bersama tiga bocah lainnya di sungai Cidurian itu, bisa segera diketemukan.

"Total ada sekitar 30 personel baik dari Polsek Cisoka, Satpolairud Polresta Tangerang, dan relawan, kami mohon doanya agar pencarian bisa segera membuahkan hasil," tandasnya 

Diberitakan sebelumnya, bocah berusia 10 tahun dilaporkan tenggelam di sungai Cidurian, Kampung Candalekan RT 007 RW 005, Desa Cikande, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Banten, pada Kamis 12 Mei 2022. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: