Seorang Lansia Diduga Tenggelam Saat Memancing di Kali Glonggong Kabupaten Bekasi

Seorang Lansia Diduga Tenggelam Saat Memancing di Kali Glonggong Kabupaten Bekasi

Ilustrasi tengelam-Pixabay-

BEKASI, FIN.CO.ID - Seorang lansia berinisial N (74) yang sedang memancing ikan di Kali Glonggong Kampung Gelonggong Desa Karangrahayu Kecamatan Karangbahagia dikabarkan hilang diduga tenggelam.

Korban lanisa berinisial N tersebut merupakan warga yang bertempat tinggal di desa Karangbahagia, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Menurut keterangan pihak keluarga, mulanya korban izin berangkat untuk mencari ikan dan sampai dengan maghrib belum juga pulang, para pihak keluarga pun penasaran dan langsung mendatangi lokasi.

Saat pihak keluarga memeriksa lokasi tempat memancing, ternyata korban tidak ada dan hanya ditemukan sepeda dan juga kaos milik korban.

Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Bekasi Henri Lincoln menjelaskan kejadian tersebut terjadi pada hari minggu 10 April 2022 lalu dan hingga hari ini korban masih belum berhasil ditemukan.

(BACA JUGA:Tegas Minta Camat dan Kades Pantau Titik Rawan Tawuran, Plt Bupati Bekasi: Ketemu Langsung Bubarin!)

(BACA JUGA:Harga Sembako Mahal di Bekasi, Pemkot Klaim Karena Isu Politik Nasional dan Global)

"Korban masih belum ditemukan pak," ucap Henri saat dikonfirmasi, Selasa 12 April 2022.

Lanjutnya Henri Lincoln mengungkapkan, pencarian korban sudah berlangsung selama tiga hari dan masih belum nampak adanya tanda tanda di temukanya korban.

"Sudah tiga hari pencarian pak, untuk rencana lanjutnya nanti kita evaluasi melihat kondisinya," ungkapnya.

Saat ini pihak BPBD Kabupaten Bekasi masih terus melakukan pencarian dan terus melakukan koordinasi dengan aparat yang terlibat guna menemukan korban yang diduga tenggelam tersebut.

Reporter : Tuahta Simanjuntak

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: