Beredar Daftar 'Permintaan Khusus' Tri Suaka Untuk Manggung, Dijamin Bikin 'Geleng-geleng' Panitia

Beredar Daftar 'Permintaan Khusus' Tri Suaka Untuk Manggung, Dijamin Bikin 'Geleng-geleng' Panitia

Tri Suaka (Instagram/@xdjtrisuaka)-Istimewa-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Usai video nya viral di Aplikasi TikTok yang diduga menghina Vokalis Kangen Band, Andika Mahesa, penyanyi asal Yogyakarta Tri Suaka kembali menghebohkan publik usai beredar postingan tentang daftar permintaan khusus artis atau Riders kepada panitia konser yang mengundangnya. 

Belum bisa dipastikan postingan riders itu benar-benar permintaan Tri Suaka atau bukan, namun jika dilihat secara detil, memang permintaan-permintaan itu sebenarnya terlalu "Nyeleneh" untuk artis. 

(BACA JUGA:Tri Suaka ke Andika Kangen Band Soal Dituduh 'Menghina': Lu Tuh Artis, Siapapun Bisa Ngikutin Gaya Lu)

Mengutip postingan pada akun Twitter @MiskinTV_ , tertulis daftar "pesanan" Tri Suaka kepada panitia konser mulai dari berapa bajet untuk mengundang mereka, akomodasi yang harus disiapkan panitia, hingga rokok dan cemilan "khusus" yang harus disiapkan, termasuk juga sederet peralatan musik yang diminta. 

Belum jelas memang, apakah benar demikian permintaan Tri Suaka ketika manggung, namun yang jelas, postingan itu menjadi trending di Twitter, serta muncul komentar-komentar negatif terhadap penyanyi asal Yogyakarta tersebut. 

(BACA JUGA:Sering 'Paksa' Jamaah Untuk Sedekah, Ternyata Uangnya Oleh Ustaz Yusuf Mansur Digunakan Buat Ini)

Sebagaimana diketahui, belakangan ini ramai pemberitaan soal penyanyi pendatang baru Tri Suaka dan Zinidin Zidan yang diduga menghina penyanyi yang lebih senior Andika Mahesa atau Andika Kangen Band, dalam sebuah video yang viral di sosial media TikTok. 

Dalam video tersebut, tampak penyanyi cover bernama lengkap Tri Aji Suaka itu beserta rekannya Zinidin Zidan itu menyanyikan lagu penantian yang tertunda dan selingkuh itu indah, namun dengan mimik dan gestur tubuh yang seolah menghina Andika Kangen Band. 

(BACA JUGA:Yusuf Muhammad: Ketimbang Demo Gulingkan Jokowi, Mending Mahasiswa Desak RUU Perampasan Aset Koruptor Disahkan)

Namun benarkah seorang Tri Suaka dan Zinidin Zidan bermaksud menghina penyanyi dan grup band yang jauh lebih senior darinya?

Tri Suaka pun menjelaskan terkait video itu dalam YouTube Channel Ian Kasela. 

Dalam video berjudul "Fakta !! Tri Suaka "MENGHINA" Andika Kangen Band !!! Ada Apa ?!" itu, Vokalis Grup Band Radja i tu menghubungi Tri Suaka melalui sambungan telepon.

(BACA JUGA:Cantiknya Tangmo Nida, Artis Thailand yang Bikin Mata Kaum Adam 'Terbelalak')

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: