Tri Suaka ke Andika Kangen Band Soal Dituduh 'Menghina': Lu Tuh Artis, Siapapun Bisa Ngikutin Gaya Lu

Tri Suaka ke Andika Kangen Band Soal Dituduh 'Menghina': Lu Tuh Artis, Siapapun Bisa Ngikutin Gaya Lu

Andika Mahesa Kangen Band (@babang_andikamahesa)--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Belakangan ini ramai pemberitaan soal penyanyi pendatang baru Tri Suaka dan Zinidin Zidan yang diduga menghina penyanyi yang lebih senior Andika Mahesa atau Andika Kangen Band, dalam sebuah video yang viral di sosial media TikTok. 

Dalam video tersebut, tampak penyanyi cover bernama lengkap Tri Aji Suaka itu beserta rekannya Zinidin Zidan itu menyanyikan lagu penantian yang tertunda dan selingkuh itu indah, namun dengan mimik dan gestur tubuh yang seolah menghina Andika Kangen Band. 

(BACA JUGA:Cantiknya Tangmo Nida, Artis Thailand yang Bikin Mata Kaum Adam 'Terbelalak')

Namun benarkah seorang Tri Suaka dan Zinidin Zidan bermaksud menghina penyanyi dan grup band yang jauh lebih senior darinya?

Tri Suaka pun menjelaskan terkait video itu dalam YouTube Channel Ian Kasela. 

Dalam video berjudul "Fakta !! Tri Suaka "MENGHINA" Andika Kangen Band !!! Ada Apa ?!" itu, Vokalis Grup Band Radja i tu menghubungi Tri Suaka melalui sambungan telepon.

"Kenapa itu Tri, yang ramai-ramai?," tanya Ian Kasela. 

(BACA JUGA:Sering 'Paksa' Jamaah Untuk Sedekah, Ternyata Uangnya Oleh Ustaz Yusuf Mansur Digunakan Buat Ini)

"Owh yang lagi rame," jawab Tri Suaka. 

Tri Suaka kemudian menjelaskan bahwa video itu merupakan video 4 bulan yang lalu. Ia mengaku tidak bermaksud untuk melecehkan Andika Kangen Band dalam video tersebut.

"Kita gak ada angin gak ada ujan kita tau-tau naik nih konten kayak gini, video lama, itu lagi live. Kita Chalange tuh ngikutin ini, gaya penyanyi, salah satunya Andika (Kangen Band)," ungkap Tri Suaka. 

Tri Suaka mengaku tidak bermaksud untuk menghina pelantun lagu pujaan hati tersebut. Hal yang dilakukannya dalam video adalah menjawab tantangan netizen.

(BACA JUGA:Miyabi Sampai 'Risih' dan Takut, Vicky Prasetyo Tawarkan Biayai Kebutuhan di Bali Asalkan.....)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: