Hendak Menjemur Pakaian, Warga Temukan Mayat Laki-laki dengan Tubuh Penuh Luka

Hendak Menjemur Pakaian, Warga Temukan Mayat Laki-laki dengan Tubuh Penuh Luka

Penemuan mayat laki-laki membuat gempar warga Desa Kedunguter Kecamatan Brebes Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Sabtu, 16 April 2022 pagi.--

(BACA JUGA:Geger Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Kali Ciherang Bekasi, Dibungkus Terpal dan Ditenggelamkan)

Setelah dilakukan pemeriksaan terkait penemuan mayat tersebut, akhirnya identitas korban terungkap. Diketahui, korban berinisial AAS (17).

"Korban merupakan seorang pelajar SMK di Kabupaten Brebes. Diketahui, korban merupakan warga Desa Kedunguter," ungkap Iwan.

Dari hasil pemeriksaan oleh tim dokter RSUD Brebes, korban mengalami luka bacok di bagian kepala atau muka sepanjang kurang lebih 10 cm, kedalamam 5 cm, luka tusuk di lengan tangan sebelah kanan dengan diameter kurang lebih 4 cm, luka bacok atau luka sobek di punggung dengan panjang kurang lebih 25 cm.

(BACA JUGA:Bikin Geger, Mayat Pria Ditemukan Warga Didalam Bengkel di Kabupaten Bekasi)

Selanjutnya, korban juga mengalami luka sobek di kepala bagian belakang dengan panjang kurang lebih 5 cm, luka sobek di atas telinga sebelah kanan sepanjang 10 cm, luka sobek di dagu dengan diameter 4 cm, luka sobek di bawah bibir sebelah kiri panjang 5 cm.

Pihaknya juga mengamankan sejumlah barang bukti. Di antaranya, satu batang bambu hijau, satu buah kaca helm, satu buah jam tangan, satu buah topi, satu buah cincin bermata batu warna biru dan cincin silver dan satu buah kalung.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: radartegal.com