Bikin Geger, Mayat Pria Ditemukan Warga Didalam Bengkel di Kabupaten Bekasi

Bikin Geger, Mayat Pria Ditemukan Warga Didalam Bengkel di Kabupaten Bekasi

Ilustrasi.--Photo by kat wilcox from Pexels

BEKASI, FIN.CO.ID - Mayat pria ditemukan tergeletak di dalam sebuah bengkel yang berlokasi di Kampung Pelaukan, Karangbahagia, Kabupaten Bekasi.

Diketahui, mayat tersebut merupakan seorang berinisial RT (26) yang bekerja di bengkel tersebut, penemuan mayat tersebut terjadi hari Senin pagi ketika warga curiga bengkel tidak buka beberapa hari.

"Ini dibuka karena ada yang mencurigai bengkel sudah tidak buka dari hari Minggu, sekarang Senin akhirnya warga lapor polisi," ucap Kapolsek Cikarang, Kompol Mustakim, Senin 21 Maret 2022. 

(BACA JUGA:Lagi Naik Motor Pengendara Aerox Senggolan, Masuk Kolong Truk Gandeng, Korban Selamat Hanya Patah Kaki)

Lanjutnya, Mustakim menjelaskan pihak Kepolisian mendapat laporan dari warga sekitar pukul 07.30 WIB. Setelah mendapat laporan, Polisi langsung meluncur ke lokasi.

Pihak kepolisian tiba di lokasi sekitar pukul 08.30 WIB dan langsung membuka secara paksa pintu bengkel, dikarenakan memang pintu dalam keadaan terkunci dari dalam.

"Saat dibuka, RT ditemukan sudah meninggal dunia, kelihatanya meninggal dari hari Minggu, dari hari Minggu gak buka bengkel nya," ungkap Kompol Mustakim.

(BACA JUGA:Api Membakar Rumah Tinggal di Medan Satria Bekasi, Kerugian Ditaksir Mencapai Rp800 Juta)

Menurut informasi yang di dapat, diketahui RT memang memiliki penyakit maag akut. Selain menjadi karyawan, setiap hari RT memang selalu tinggal di dalam bengkel tempat ditemukan dirinya tewas.

Kompol Mustakim menerangkan bahwa saat ini pihak keluarga sudah datang ke lokasi kejadian dan sudah mengetahui bahwa RT ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia.

"Informasi diketahui dia itu punya sakit maag akut. Ya tadi dari keluarganya yang dateng," terangnya.

(BACA JUGA:Kabar Gembira Buat ASN, Menpan RB Cabut Larangan Bepergian ke Luar Negeri)

Saat ini jenazah RT langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) untuk dilakukan pemeriksaan sebelum dikembalikan ke pihak keluarga. (Tuahta Aldo)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: