HP 2 Jutaan Ini untuk yang Budget Mepet tapi Gak Mau Kamera Pas-pasan

HP 2 Jutaan Ini untuk yang Budget Mepet tapi Gak Mau Kamera Pas-pasan

Realme C35, Image Credit: Realme--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Lebaran tidak lama lagi, Anda pun sedang mempersiapkan diri untuk membeli HP baru, dengan alasan untuk foto-foto.

Yang jadi masalah, budget Anda ngepas, antara 2 hingga 2,5 juta adalah kocek yang bersedia Anda keluarkan untuk itu.

Pertanyaannya, HP yang mana yang harus Anda pilih dengan budget mepet, namun tidak ingin dapet ponsel dengan kamera yang ngepas.

(BACA JUGA:Bocoran Meta Quest 2 Pro )

Untuk yang satu ini, Anda mungkin ingin melirik Realme C35. Seperti dilansir TechRadar,  Realme C35 ini punya kamera utama 50MP.

Realme C35 juga disebut TR, menggunakan sensor IMX766 dari Sony, sama dengan yang ditemukan pada Realme 9 Pro Plus dan GT 2 Pro.

Kerennya lagi, ponsel ini bisa juga digunakan untuk urusan ngejepret, dengan kondisi cahaya yang rendah atau low-light.

Itu artinya, Anda juga dapat memanfaatkan kamera Realme C35, untuk urusan foto-foto di malam hari, namun dengan hasil yang tidak mengecewakan.

Bicara Layar, ponsel ramah kantong ini punya layar 6,6 inchi dengan reso FHD. Baterainya juga gede, 5,000mAh.

Bicara jeroan, ada chipset Unisoc T616, dan ada juga penggunaan RAM 7GB, yang terbilang gede untuk hp seharga 2 jutaan ini.

Realme 9 Pro Plus

Jika Anda punya budget lebih, ada Realme 9 Pro Plus yang masuk dalam kelas ponsel mid-range dan juara di kelasnya. Realme 9 dengan embel-embel Pro Plus di belakangnya, adalah yang pertama untuk brand ini.

Fitur utama lain dari Realme 9 Pro Plus menurut TechRadar, adalah monitor detak jantung yang dapat diakses lewat finger print scanner.

Realme 9 Pro Plus juga dibekali dengan kecepatan charging yang mumpuni, selain juga dapur pacu di atas rata-rata ponsel di kelasnya.

Kamera yang cakep kala digunakan dalam keadaan low light, merupakan salah satu selling poin ponsel ini.

Menggunakan sensor 50MP dari Sony, jepretan yang diambil Realme 9 Pro Plus baik saat malam, atau kondisi ruangan yang gelap, menawarkan sesuatu yang tidak Anda lihat pada ponsel mid-range.

Harganya menurut pantauan FIN di toko-toko online Tanah Air, berada di angka nyaris 5 juta rupiah.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: