Peringatan Harlah Komunitas Warga Kabupaten Bekasi Diisi Aksi Sosial Bersama Puluhan Anak Yatim

Peringatan Harlah Komunitas Warga Kabupaten Bekasi Diisi Aksi Sosial Bersama Puluhan Anak Yatim

Warga Komunitas Bekasi-Tuahta Simanjuntak untuk FIN.CO.ID-

BEKASI, FIN.CO.ID - Komunitas Warga Kabupaten Bekasi (WKB) memiliki cara tersendiri untuk merayakan hari lahir yang ke-2. WKB melakukan kegiatan aksi sosial di Gedung Juang 45 Tambun Bekasi.

Komunitas yang dipimpin oleh Dewi Airini tersebut menyelenggarakan aksi sosial dengan melibatkan puluhan anak yatim, untuk diberikan bantuan berupa snack hingga paket sembako.

(BACA JUGA:Adian Napitupulu: yang Ngomong Perpanjangan Jabatan Presiden Bukan Jokowi, Kok Dia yang Didemo?)

"Ya acara aksi sosial ini kita dari teman-teman WKB mengundang adik-adik yatim untuk kami ajak seru-seruan bersama di Gedung Juang," ucap Dewi Airini saat berbincang dengan Fin.co.id Minggu 10 April 2022. 

Selain berbagi snack dan juga sembako, komunitas WKB juga memberikan edukasi terhadap adik-adik mengenai sejarah museum Gedung Juang 45, serta memberikan hiburan dengan penampilan dari robot.

"Acara ini dalam rangka hari jadi kami ke dua, kami bersama pihak sponsor ingin memberikan bantuan kepada adik-adik berupa Snack, Paket Sembako dan Juga Uang Tunai yang insyaallah dapat membantu mereka," ungkapnya.

Di hari jadi Komunitasnya tersebut, Dewi Airini juga berharap, WKB dapat terus melakukan kegiatan sosial kedepannya, agar dapat membantu sesama, khususnya warga Kabupaten Bekasi yang memang membutuhkan.

(BACA JUGA:Demo BEM SI Tolak Jabatan Presiden 3 Periode Disebut Ambyar, Alifurrahman: Demonya Telat! )

"Harapan kami teman-teman WKB semoga kegiatan bakti sosial seperti ini dapat terus bisa kami laksanakan di setiap tahunnya dan semoga bisa berdampak positif bagi warga Kabupaten Bekasi," pungkasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: