Ekosistem Relictum Diluncurkan Pada Ajang IDCEX East Java 2022, Ini Keunggulannya

Ekosistem Relictum Diluncurkan Pada Ajang IDCEX East Java 2022, Ini Keunggulannya

Peluncuran ekosistem Relictum.io sebagai platform terpadu untuk DeFi, NFT, Web 3.0, dan GameFi, dalam Ajang IDCEX East Java 2022.-Istimewa-

Strategi ini akan meningkatkan likuiditas dan usabilitas Relictum Ecosystem sehingga meningkatkan harga GTN lebih tinggi di masa depan. 

Relictum Storage adalah sistem file terdistribusi yang merupakan  infrastruktur penting Web 3.0. Relictum Chat dan Relictum Game memiliki potensi pasar 3,6 milyar pengguna sedunia. 

Semua aplikasi Relictum Ecosystem dapat diakses dengan satu crypto wallet Relictum Node yang bisa diunduh gratis di Relictum.io. 

(BACA JUGA:Dukung Booster Jadi Syarat Mudik, Dinkes Kota Bekasi Berencana Buka Gerai Vaksinasi di Terminal Bekasi)

Gubernur Jatim menyambut baik dan mendukung penuh IDCEX East Java 2022, demikian sambutan Kepala Biro Perekonomian Provinsi Jatim Iwan, S.Hut, M.M. 

Penyelenggaraan IDCEX East Java 2022 oleh Digital Asset Academy sejalan dengan program pemerintah provinsi Jatim untuk pengembangan ekonomi kreatif dan pemberdayaan UMKM di wilayah Jatim. 

Iwan memaparkan pentingnya sektor ekonomi kreatif yang menyerap 15,21 persen tenaga kerja dan berkontribusi 31,12 persen terhadap PDRB Jatim. Di tahun 2021 Koperasi dan UMKM berkontribusi 57,25 persen untuk PDRB Jatim. Ekspor Jatim di tahun 2021 meningkat 18,15 persen dan realisasi PMDN Jatim Rp 16,3 triliun merupakan PMDN terbesar kedua nasional. 

Frans Limbong dalam sambutan Ketua Panitia IDCEX East Java 2022 mengucapkan terimakasih pada Gubernur Jawa Timur dan berbagai pihak yang mendukung misi  DAC mengadakan IDCEX East Java 2002, yaitu menyajikan edukasi publik di bidang ekonomi digital untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat dan transformasi digital bagi para pelaku ekonomi kreatif demi memperkuat ketahanan ekonomi nasional dan ketahanan budaya bangsa.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: