Di Mana Bisa Nonton Semua Film Harry Potter?

Di Mana Bisa Nonton Semua Film Harry Potter?

Di mana Bisa Nonton Semua Film Harry Potter? Image Credit: Wizarding World --

JAKARTA - Di mana bisa nonton Semua Film Harry Potter, adalah salah satu pertanyaan yang banyak ditanya orang. 

Sudah 21 berlalu setelah film pertama Harry Potter,  Harry Potter and the Sorcerer's Stone pertama kali diputar di bioskop.

Atau 11 tahun setelah film terakhirnya, Harry Potter The Deathly Hallows Part 2 tayang di bioskop.

Kini Anda ingin kembali bernostalgia dengan masa-masa indah Anda di bangku sekolah atau jaman kuliah dulu.

(BACA JUGA:Uji Coba Gratis Amazon Prime Video, Gini Caranya)

Masalahnya Anda tidak tau harus mencari di mana. Well, menurut penelurusan FIN, ada satu layanan streaming yang menyediakan kesemua judulnya film Harry Potter secara lengkap, dan dengan tarif murah.

Seperti diketahui, film layar lebar Harry Potter sendiri terdiri dari delapan movie. Jika Anda tidak berniat untuk membelinya secara permanen, dalam hal ini film digitalnya, maka hanya ada satu tempat di mana Anda bisa nonton semua film Harry Potter, dengan tarif yang murah.

Jadi Di Mana Bisa Nonton Semua Film Harry Potter?

Jawabannya adalah di HBO GO. Tarifnya adalah 60 ribu rupiiah. Dan Anda tentunya juga dapat menonton semua library film yang ditawarkan.

Di situ Anda akan mendapatkan seluruh judul Harry Potter yang Anda ingin kembali nikmati, tentunya dengan kualitas gambar terbaik, lengkap dengan subtittle-nya.

(BACA JUGA:Dua Drama Kuliner Jepang yang Bikin Ngiler)

Anda sebenarnya juga bisa mencari di beberapa layanan streaming lainnya, hanya saja, Anda mungkin harus menyewa atau membeli setiap judulnya.

Jika alasannya untuk koleksi, dan budget bukan masalah Anda, Anda dapat membeli film-film Harry Potter digital secara permanen.

Jika di Google Play setiap judulnya dibanderol 25 hingga 28 ribu rupiah, di iTunes harganya berada di angka 119 ribu per movie.

Jadi intinya, jika Anda hanya ingin sekedar melepas rindu, apa yang ditawarkan HBO GO adalah yang paling murah dan meriah.

Namun untuk tujuan koleksi, maka Google Play menawarkan harga termurah untuk per judulnya.

(BACA JUGA:Uji Coba Gratis Amazon Prime Video, Gini Caranya)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: