Uji Coba Gratis Amazon Prime Video, Gini Caranya

Uji Coba Gratis Amazon Prime Video, Gini Caranya

Amazon Prime Video, Image Credit: Telkomsel--

 

JAKARTA - Berbeda dengan Netflix, Prime Video, layanan streaming milik Amazon, masih menyediakan uji coba gratis Prime Video, meski hanya terbatas untuk tujuh hari pemakaian.

 

Ya, dengan uji coba gratis Prime Video ini, Anda akan bisa mencicipi semua tayangan yang dimiliki Prime Video Indonesia tanpa kena charge, hingga waktu yang ditentukan.

CARA UJI COBA GRATIS PRIME VIDEO

(BACA JUGA:Uji Coba Gratis Netflix, Apakah Masih Berlaku?)

 

Untuk mencicipi uji coba gratis Prime Video, Anda bisa melakukannya dengan sangat mudah, yakni lewat akses ponsel Android Anda.

 

Pertama-tama, kunjungi Google Play, dan install Prime Video dari toko aplikasi milik Google itu.

 

Setelah ter-install, Anda cukup memilih film atau serial apa yang terlihat di layar Anda, pilih salah satu secara acak.

 

Di situ, Anda akan mendapati tombol "Watch with Prime". Anda kemudian akan di bawa ke laman baru, yang akan meminta Anda untuk mengkonfirmasi free trial ini.

 

Jika berhasil, Anda dapat mengakses Prime Video tidak hanya dari perangkat mobile, HP atau tablet, namun juga dari segala perangkat, seperti smart TV juga komputer.

 

 

 

UJI COBA GRATIS PRIME VIDEO 30 HARI

 

Ingin mendapatkan uji coba gratis Prime Video yang lebih lama, dalam hal ini 30 hari, Anda melakukannya jika saja Anda adalah pengguna Telkomsel.

 

Well, gak gratis juga sih, cuma nyaris gratis. Dengan layanan Amazon Prime Video yang dikeluarkan Telkomsel, pengguna hanya akan kena charge Rp10 saja, untuk menikmati layanan ini selama 30 hari.

 

Hanya saja, layanan ini akan terbatas pada akses ponsel semata. Berikut ini step yang perlu Anda lewati untuk menikmatinya.

 

Akses laman Telkomsel dengan meng-klik, nge-tap atau ketuk link ini , Amazon Prime Video.

 

Lalu cari Trial Amazon Prime Video yang terlihat di layar Anda, dan pilih BELI.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: