5 Hewan Ini Disebut Punya Kemampuan Untuk Berinteraksi dengan Makhluk Gaib, Percaya?

5 Hewan Ini Disebut Punya Kemampuan Untuk Berinteraksi dengan Makhluk Gaib, Percaya?

Kucing hitam, salah satu hewan yang dipercaya mampu berinteraksi dengan makhluk halus-Photo by Marcelo Chagas from Pexels-

Di samping itu, sosok kucing hitam yang sedang melewati mayat dianggap sebagai sebuah pertanda buruk bagi orang di sekitarnya. Kucing hitam juga sering dianggap sebagai sosok hewan yang kerap menghantarkan kehadiran sosok-sosok roh halus dari alam kematian.

3. Cicak

Cicak merupakan hewan yang memang sejak dulu sudah dikait-kaitkan dengan banyak mitos-mitos unik yang hingga saat ini masih juga dipercaya oleh sebagian orang.

Sejak dahulu, cicak banyak disangkut pautkan dengan cerita-cerita mistis khususnya di Indonesia.

Dipercaya saat kita berada di suatu ruangan, kemudian ada cicak yang masuk melewati jendela atau ventilasi sambil berbunyi, maka hal itu dipercaya bahwa ruangan itu sedang kedatangan sosok kuntilanak.

4. Tokek

Seperti halnya cicak, tokek juga merupakan sosok hewan dari jelmaan para jin dan jelmaan sosok iblis. Mitos hewan tokek memang tidak berbeda jauh dari mitos yang diusung hewan cicak.

Jika kamu mendengar seekor tokek sering berbunyi di tengah malam, kabarnya di rumah itu memang banyak dihuni oleh sosok-sosok makhluk halus yang beragam bentuknya, khususnya kuntilanak.

5, Ayam Jago

Pernahkah anda mendengar ayam jago berkokok tengah malam? Konon kabarnya, ketika ayam jago berkokok tengah malam, hal itu menandakan bahwa ayam tersebut telah melihat kehadiran sosok malaikat yang mendatangi rumah warga. 

Ayam juga oleh sebagian orang dijadikan sebagai penolak bala, khususnya jenis ayam cemani. 

Nah, apakah di rumah anda terdapat hewan-hewan ini? percaya boleh, tapi jangan sampai ketakutan ya guys!

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugr

Tentang Penulis

Sumber: