5 Hewan Ini Disebut Punya Kemampuan Untuk Berinteraksi dengan Makhluk Gaib, Percaya?

5 Hewan Ini Disebut Punya Kemampuan Untuk Berinteraksi dengan Makhluk Gaib, Percaya?

Kucing hitam, salah satu hewan yang dipercaya mampu berinteraksi dengan makhluk halus-Photo by Marcelo Chagas from Pexels-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Kehadiran makhluk halus biasanya identik dengan benda-benda tertentu seperti benda pusaka atau bahkan hanya pepohonan tertentu seperti pohon pisang yang identik dengan kuntilanak. 

Nah, keberadaan hantu atau jin atau makhluk halus apapun, biasanya juga identik dengan sejumlah hewan. Beberapa hewan disebut bisa berinteraksi dengan makhluk tak kasat mata itu. 

(BACA JUGA:Pemilik 3 Zodiak Ini Biasanya Penakut, Anda Termasuk?)

(BACA JUGA:Punya Makna Khusus, Alasan 5 Makanan Ini Kerap Dijadikan Sesajen Bagi Leluhur)

Berikut adalah daftar 5 hewan yang dipercaya mampu berinteraksi dengan hantu: 

1. Anjing

Anjing dipercaya mampu berinteraksi dengan hantu. Bahkan, banyak orang yang menyebut bahwa ketika seekor anjing melolong sendirian ditengah malam, berarti binatang itu tengah berinteraksi dengan hantu. 

Keyakinan ini telah ada sejak jaman dahulu, dimana anjing memang dipercaya dapat berinteraksi dengan sosok jin. Hal itu dikarenakan anjing dipercaya memiliki sensor khusus di dalam otaknya yang sangat memungkinkan untuk merasakan dan bahkan berinteraksi dengan sosok-sosok makhluk halus. 

Itulah sebabnya film horor selalu diisi dengan backsound lolongan anjing atau serigala untuk memberikan efek menyeramkan. 

2. Kucing Hitam

Kucing hitam juga dipercaya sebagai salah satu hewan yang bisa berinteraksi dengan makhluk halus. 

Kesan angker juga diperlihatkan kucing hitam, sehingga muncul kepercayaan bahwa seseorang yang meskipun tidak sengaja menabrak kucing hitam hingga mati, maka ia akan mendapatkan kesialan. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugr

Tentang Penulis

Sumber: