4 Tips Memaksimalkan Hubungan Seks Agar Pasutri Cepat Punya Momongan

4 Tips Memaksimalkan Hubungan Seks Agar Pasutri Cepat Punya Momongan

Ilustrasi.-Photo by W R from Pexels-

Tidak ada bukti ilmiah yang mengatakan bahwa satu posisi seks lebih mungkin untuk membuat Anda hamil daripada melakukan semua jenis posisi. Namun, Anda dapat membantu meningkatkan peluang kehamilan dengan memastikan bahwa beberapa kondisi terpenuhi.

Pertama, jika Anda ingin sperma pasangan lebih dekat dengan leher rahim, itu artinya Anda membutuhkan penetrasi yang dalam. Penelitian telah menemukan bahwa gaya misionaris dan doggy style memungkinkan penis mencapai ceruk di depan dan belakang serviks.

Kedua, jika Anda ingin membuat sperma pasangan mencapai sel telur, itu berarti mereka tidak harus melawan gravitasi. Untuk itu, hindari posisi seperti woman on top dan posisi berdiri. Setelah berhubungan seks, mungkin bermanfaat untuk tetap berbaring hingga 30 menit sehingga tidak ada ejakulasi yang keluar.

4. Tak perlu khawatir soal orgasme

Jangan merasa khawatir atau tertekan jika Anda lebih dulu orgasme sebelum pasangan berhasil melakukannya, tetapi Anda jelas harus berusaha mencapainya untuk kesenangan belaka. Bersenang-senang dan merasa baik akan membuat seks lebih baik juga, dan pembuahan lebih mudah.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugr

Tentang Penulis

Sumber: