Polisi Bongkar Pesta Seks di Apartemen Jaksel, Ada Pasangan Suami Istri yang Cari Kepuasan

Polisi Bongkar Pesta Seks di Apartemen Jaksel, Ada Pasangan Suami Istri yang Cari Kepuasan

Ilustrasi mesum--

Pesta Seks atau Orgy di Jaksel- Polres Metro Jakarta Selatan membongkar kasus pesta seks atau orgy di sebuah apartemen di Jakarta Selatan. 

Kasus tersebut terungkap dari adanya aduan masyarakat melalui pesan WhatsApp Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi. 

“Ada yang WA ke saya, dia ngasih tahu pak ini ada pesta seks di sini. Kemudian saya perintahkan kasat reskrim untuk selidiki, ternyata benar,” kata Ade Ary, Selasa 12 September 2023.

Ade Ary mengatakan, pestsa seks itu dilakukan di sebuah apartemen di kawasan Semanggi Jakarta Selatan. Bukan saja di Jakarta, namun juga pernah diadakan di beberapa lokasi di Jabodetabek.

Para pelaku menyebar undangan pesta seks itu melalui media sosial dengan biaya untuk mendaftar sebagai peserta sebesar Rp1 juta. 

“Pesta orgy ini terbongkar setelah undangan yang menyebar di media sosial. Dalam undangan tersebut, para peserta, diwajibkan untuk membayar bayaran sebesar Rp 1 juta untuk bergabung dalam pesta seks,” jelas Kapolres.

BACA JUGA:

“Tak hanya itu, aturan lain juga diberlakukan. Para peserta diwajibkan untuk membawa alat kontrasepsi, tidak menggunakan obat kuat, serta wangi dan bersih,” tuturnya. 

Kapolres Ade Ary menjelaskan, pesta seks tersebut dilakukan bersama-sama oleh beberapa pasangan yang bisa dilakukan dengan menggonta-ganti pasangan saat berpesta.

Dalam kasus ini, polisi telah menetapkan empat orang sebagai tersangka dalam kasus penyelenggara pesta seks itu.

Para tersangka yakni, berinisial GA, YM, JF dan TA telah ditetapkan sebagai tersangka. Dalam aksinya mereka memiliki peran masing-masing. 

Tersangka berinisial GA dari daerah Cimandala Kecamatan Sukaraja Bogor, YM dari daerah Kerajinan Kecamatan Cibinong Bogor. Sementara tersangka JF dari Manggarai, Selatan Tebet Jakarta Selatan. 

Terakhir berinisial TA adalah warga Candisari Semarang, Jawa Tengah yang berperan sebagai inisiator dari kegiatan undangan pesta seks.

BACA JUGA:

Pasangan Suami Istri: 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: