Arnold Schwarzenegger Alami Kecelakaan Beruntun, Ini Kondisi Terakhirnya

Arnold Schwarzenegger Alami Kecelakaan Beruntun, Ini Kondisi Terakhirnya

Kecelakaan yang melibatkan aktor Hollywood Arnold Schwarzenegger. -Twitter@VollmayerOnFire-Twitter@VollmayerOnFire

Hal tersebut diketahui dari unggahan video di akun Instagram miliknya. 

Dalam video tersebut, Arnold tampak berada di dalam mobilnya saat disuntik oleh tim medis. Tak lupa, aktor berusia 74 tahun itu juga mengimbau kepada publik untuk mengikuti langkahnya. 

"Today was a good day. I have never been happier to wait in a line. If you’re eligible, join me and sign up to get your vaccine (Hari ini adalah hari yang baik. Aku tak pernah lebih bahagia menunggu dalam antrean. Jika Anda memenuhi syarat, bergabunglah dengan saya dan daftar untuk mendapatkan vaksin Anda)" tulis Arnold dalam keterangan video yang diunggah di akun Twitternya, Kamis (21/1). 

"Come with me if you want to live! (Ikutlah denganku jika kamu ingin hidup!)" sambungnya. 

Kalimat (Come with me if you want to live!) tersebut sangat familiar dari franchise film The Terminator yang awalnya diucapkan oleh Michael Biehn, dan kemudian diulang oleh Arnold Schwarzenegger di film Terminator 2: Judgement Day. 

Selain itu, Arnold juga mengucapkan kalimat yang berasal dari filmnya yang lain saat dia hendak memberitahu petugas medis untuk segera memberikan vaksinnya. 

Arnold berkata ke petugas medis: 'Put that needle down! (Letakkan jarum itu!)'. 

Kalimat tersebut merupakan kalimat referensi dari film Natal tahun 1996, yakni Jingle All The Way, di mana sang aktor berteriak di telepon umum saat menelpon sang tetangga yang sedang sibuk memakan kuenya. 'Put the cookies down! (Letakkan kue itu!)'.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahy

Tentang Penulis

Sumber: