PKS: Viral Meme Kue Klepon Sengaja Dibuat PKI untuk Pojokan Islam

PKS: Viral Meme Kue Klepon Sengaja Dibuat PKI untuk Pojokan Islam

JAKARTA- Viral kue klepon masih jadi perbincangan di media sosial. Banyak kalangan menduga, jika meme kue klepon sengaja dibuat oleh pihak-pihak tertentu agar ajaran Islam dipojokan.

Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Tifatul Sembiring menganggap narasi yang dibangun pada meme kue klepon merupakan propaganda komunis.

"Dilihat modusnya, isu "Kelepon Islami" itu persis cara propaganda pki memojokkan Islam & Ulama dari zaman baheula," tulis akun Twitter@tifsembiring, sesaat lalu.

[caption id="attachment_472658" align="alignnone" width="696"] Viral meme kue Klepon bukan jajanan Islami[/caption]

Dia menilai, konten klepon yang viral itu tidak dibuat oleh kalangan Islam. Namun ada pihak-pihak di luar Islam yang sengaja memproduksinya agar Islam diolok-olok.

"Seolah konten dibuat kalangan Islam, padahal pihak komunis yang memproduksinya. Agar bisa mengolok, membully Islam & Ulama. Gampang dibaca," tulis dia lagi.

Untuk diketahui, sejak dua hari terakhir, jagat media sosial dibuat heboh dengan meme kue klepon. Meme itu pertamakali diunggah oleh akun @memefess.  Di meme tersebut ditulis bahwa bahwa jajanan tradisional dengan taburan kelapa itu bukanlah jajanan Islami.

"Kue klepon tidak islami. Yuk, tinggalkan jajanan yang tidak islami dengan cara membeli jajanan islami, aneka kurma yang tersedia di toko syariah kami" tulis meme itu.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


admin

Tentang Penulis

Sumber: