Siti Badriah Bercinta Ditonton Paralayang

Siti Badriah Bercinta Ditonton Paralayang

JAKARTA - Pedangdut Siti Badriah memiliki pengalaman memalukan tidak bisa dilupakan seumur hidupnya. Kejadian itu saat bulan madu ke Pulau Dewata, Bali. Di kanal YouTube Nikita Mirzani, Siti Badriah menceritakan sedang asyik-asyiknya berhubungan intim, tiba-tiba di atas villanya melintas paralayang.

BACA JUGA: Ditahan Terkait Kasus SPAM, Rizal Djalil Siap Buka-bukaan dengan KPK

Siti dan suaminya, Krisjiana Baharudin memastikan paralayang itu menonton adegan orang dewasa yang dilakukannya. "Di Bali, villa gue kan outdoor, dapatnya laut. Gue yang aduh alemong, dia pasti minta nih," ujar Siti Badriah, kemarin (2/12). Kris, kata pelantun 'Lagi Syantik' memang menyukai tantangan. Ketika diajaki untuk berhubungan intim di outdoor Siti Badriah tidak bisa menolaknya.

BACA JUGA: Anak Buah Anies Usulkan Habib Rizieq jadi Juru Damai di Papua Barat: Dia Punya Kharisma

"Pas lagi endul-endulnya, ada paralayang lewat," tutur Siti Badriah tertawa geli mengingat peristiwa itu. Ketika kejadian tersebut, Kris sedang berada di posisi bawah. Sementara Siti Badirah di atas, begitu Kris memberitahu ada paralayang lewat di atas mereka, Siti Badriah langsung menutupi wajahnya karena malu.

BACA JUGA: Gus Nadir ‘Semprot’ Denny Siregar: Terlalu Berlebihan, Jangan Masuk Wilayah Gusti Allah

Ternyata, lanjut Kris, paralayang penasaran karena tidak berapa lama melintas lagi di atas villa mereka. "Terus sudah lewat (paralayang) wah aman nih. Gue lanjutin, lewat lagi tuh orang, penasaran kayaknya," tukas Kris. Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin resmi menikah pada Kamis, 25 Juli 2019. Pernikahan mereka dilangsungkan secara sederhana di kediaman Siti Badriah di kawasan Bekasi, Jawa Barat.(din/fin)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


admin

Tentang Penulis

Sumber: