Gus Nadir ‘Semprot’ Denny Siregar: Terlalu Berlebihan, Jangan Masuk Wilayah Gusti Allah

Beranda News Gus Nadir 'Semprot' Denny Siregar: Terlalu Berlebihan, Jangan Masuk Wilayah Gusti Allah

JAKARTA- Cendekiawan Nahdatul Ulama (NU), Nadirsyah Hosen alias Gus Nadir memperingatkan pegiat media sosial, Denny Siregar agar tidak menulis cuitan yang berlebihan di media sosial.

Berlebihan di sini, dalam artian telah memasuki wilayah takdir Allah SWT. Gus Nadir mengatakan, manusia hanya hamba yang lemah.

“Terlalu berlebihan twitt semacam di bawah ini. Gak suka boleh saja, tapi jangan memasuki wilayahnya Gusti Allah. Kita ini cuma hambaNya yang lemah….teramat lemah,” tulis Gus Nadir di twitternya, Kamis (3/12).

 

Teguran Gus Nadir kepada Denny Siregar, terkait cuitannya yang dianggap menyindir seseorang. Denny bilang, orang jahat yang mendadak minta maaf, biasanya tidak lama dia akan meninggal dunia.

“Biasanya orang jahat yang mendadak minta maaf itu, gak lama kemudian dia meninggal,” tulis Denny Siregar.

Cuitan itu diduga menyindir Habib Rizieq Shihab yang mengucapkan permohonan maaf atas sejumlah kerumunan yang terjadi selama ini.

Saya meminta maaf ke masyarakat, di bandara, di Petamburan, Tebet, dan Megamendung terjadi penumpukan yang tidak terkendali,” ujar Rizieq dalam reuni 212 secara daring, Rabu (2/12).

Rizieq meminta agar jemaahnya tidak lagi membuat kerumunan. Ia juga telah membatalkan jadwal safari ke sejumlah daerah hingga pandemi Covid-19 berakhir. (dal/fin)

 

Baca Juga

Rekomendasi Lainnya

CVR Pecah, KNKT Unduh Data FDR

JAKARTA - Upaya pencarian korban musibah jatuhnya pesawat Sriwijaya air SJ 182 terus dilakukan. Temuan terakhir, bagian Cockpit Voice Recorder (CVR) telah ditemukan. Sedangkan...

Video Habib Rizieq Ditendang Aparat? Refly Harun Pastikan Hoaks

JAKARTA- Sebuah video viral di jagat maya jadi sorotan warga net. Video itu memperlihatkan aparat kepolisian bersenjata lengkap dinilai menendang Habib Rizieq Shihab ketika...

Waspadai Gempa Mamuju Sebabkan Tsunami

JAKARTA - Gempa berkekuatan 6,2 skala richter (SR) mengguncang Majene, Sulawesi Barat Jumat (15/1) pukul 01.28 WIB. Gempa susulan masih berpotensi terjadi. Bahkan dapat...

RUU Pemilu Harus Tepat Waktu

JAKARTA - Revisi UU Pemilu bukanlah hal baru. Hampir lima tahun sekali terjadi agenda rutin untuk merevisi UU Pemilu. Bedanya, revisi UU Pemilu kali...

Baca Juga

Berita Terbaru

Foto-Foto

News