Tabrakan Kereta vs Mobil Keluarga di Pasuruan, 4 Orang Meninggal Dunia

Tabrakan Kereta vs Mobil Keluarga di Pasuruan, 4 Orang Meninggal Dunia

Kecelakaan Kereta Api di Pasuruan, 4 Orang Meniggal-@kabarbegri-instagram

FIN.CO.ID - Terjadi kecelakaan maut antara kereta api (KA) dengan mobil di Pandulangan dengan mobil di perlintasan kereta Desa Patuguran, Kecamatan Rejoso, Pasuruan pada Selasa, 7 mei 2024.

Kecelakaan ini terjadi saat mobil kijang bernomor polisi N 1475 WI berpenumpang 7 orang berjalan dari arah selatan melintasi rel ke arah utara. Sementara KA berjalan dari barat ke timur.

Mobil tertabrak KA sampai hancur dan terseret sejauh 150 meter.

AKP Agus Prayitno Kasatlantas Polres Pasuruan Kota menjelaskan, kecelakaan itu melibatkan KA Pandalungan dengan mobil Kijang nopol N 1475 WU.

BACA JUGA:

Menurut keterangan Agus, mobil tersebut berisi tujuh penumpang dengan yang dilaporkan merupakan rombongan salah satu pondok pesantren di Kraton, Pasuruan.

Berdasarkan keterangan petugas, mobil berjalan dari arah selatan ke utara ketika melintasi perlintasan kereta api tanpa palang pintu.

Kecelakaan ini mengakibatkan empat orang meninggal dunia.

Menurut keterangan petugas, mobil berjalan dari arah selatan ke utara ketika melintasi perlintasan kereta api tanpa palang pintu.

BACA JUGA:

“Diduga pengemudi mobil tidak memperhatikan kanan dan kiri sehingga tertabrak KA Pandalungan yang berjalan dari arah barat ke timur tujuan Gambir-Jember,” terangnya di lokasi pada Selasa, 7 Mei 2024.

Dari tujuh penumpang mobil, empat di antaranya meninggal dunia. Keempat korban meninggal berinisial MUN, AID, dan ALW yang meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan korban MAS meninggal ketika dalam perawatan di RSUD dr.R.Soedarsono Kota Pasuruan.

Dalam video yang beredar melalui akun Instagram @kabarnegri pada Selasa, 7 Mei 2024. Terlihat kereta berhenti setelah menabrak mobil kijang.

Mobil kijang tersebut tampak rusak parah setelah kecelakaan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: