Film Glenn Fredly The Movie Siap Tayang 25 April, Bawa Pesan Damai dengan Latar Konflik Ambon 1999

Film Glenn Fredly The Movie Siap Tayang 25 April, Bawa Pesan Damai dengan Latar Konflik Ambon 1999

Film Glenn Fredly The Movie Siap Tayang 25 April, Bawa Pesan Damai dengan Latar Konflik Ambon 1999--

Trek suara film menghadirkan kembali lagu-lagu hits Glenn Fredly yang tak lekang waktu. Film ini juga menampilkan lagu baru ciptaan Glenn Fredly yang belum pernah dirilis, berjudul “Keluarga” yang dinyanyikan Yura Yunita, pemenang Piala Citra FFI 2023 untuk pencipta lagu tema terbaik.

Di film ini juga memperkenalkan Eldhy Victor, penyanyi yang akan turut mengisi suara di dalam film. Eldhy penyanyi yang dikenal lewat karya kavernya dengan karakter vokal mirip dengan Glenn Fredly.

Film "Glenn Fredly The Movie" dibintangi oleh pemenang Piala Citra FFI 2022 untuk Pemeran Utama Pria Terbaik Marthino Lio, Bucek, Ruth Sahanaya, Zulfa Maharani, Alyssa Abidin, Sonia Alyssa, Sahira Anjani, dan Winky Wiryawan.

Produser film Daniel Mananta mengharapkan film ini menginspirasi banyak orang untuk terus berkarya dan menyebarkan kebaikan serta dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

“Semoga film ini dapat menjadi pengingat tentang sosok Glenn Fredly yang luar biasa dan menginspirasi banyak orang,” ujar dia. (*) 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: