Nyaman Tapi Stylish: OOTD Perjalanan Jauh untuk Arus Balik Mudik 2024

Nyaman Tapi Stylish: OOTD Perjalanan Jauh untuk Arus Balik Mudik 2024

inspirasi ootd --

2. Celana Panjang atau Celana Denim

Celana panjang atau celana denim adalah pilihan yang tepat untuk perjalanan jauh. 

Pilihlah celana yang longgar dan elastis agar memberikan ruang gerak yang cukup dan tidak membuat Anda merasa terkekang selama perjalanan.

3. Jaket atau Sweater

Meskipun cuaca di dalam kendaraan dapat terkontrol, tetapi memiliki jaket atau sweater ringan sebagai lapisan tambahan dapat berguna jika suhu di dalam kendaraan terlalu dingin.

BACA JUGA:

4. Sepatu yang Nyaman

Pilihlah sepau yang nyaman dan sesuai dengan aktivitas Anda selama perjalanan. Sepatu yang empuk dan ringan seperti sneakers atau slip-on adalah pilihan yang baik untuk memberikan dukungan kaki yang cukup selama perjalanan.

5. Aksesori

Topi atau kacamata dapat menjadi tambahan untuk melindungi kulit dari sinar matahari atau pendingin udara yang berlebihan di dalam kendaraan. 

Selain itu, bawa juga tas pinggang atau tas ransel yang nyaman untuk membawa barang-barang penting seperti air minum, makanan ringan, dan perlengkapan pribadi.

Dengan memilih pakaian yang nyaman dan praktis, Anda dapat menikmati perjalanan jauh melalui darat tanpa harus merasa tidak nyaman atau terganggu selama perjalanan, sehingga Kamu tetap nyaman sampai tujuan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Aulia Yesella

Tentang Penulis

Sumber: