Toko Aksesoris Mobil MGK Kemayoran Sepi Pembeli Meski Momentum Mudik Lebaran

Toko Aksesoris Mobil MGK Kemayoran Sepi Pembeli Meski Momentum Mudik Lebaran

Situasi toko aksesoris mobil di MGK Kemayoran Jakarta Pusat-(Tuahta Aldo / fin.co.id)-

FIN.CO.ID - Momentum mudik lebaran 2024, konsumen di bengkel dan toko aksesoris mobil Mega Glodok Kemayoran (MGK) Jakarta tidak terlalu ramai.

Berdasarkan pantauan langsung fin.co.id siang ini, nampak beberapa kios bengkel atau toko aksesoris mobil sepi pembeli meski menjelang mudik 2024.

Terlihat hanya beberapa toko saja terparkir mobil yang ingin melakukan perbaikan, atau sekedar memasang aksesoris mobil agar mudik lebaran semakin nyaman.

Salah satu pemilik toko aksesoris mobil, Denny Mengungkapkan, konsumen yang datang ke tokonya jelang momentum Mudik Lebaran 2024 tidak seramai biasanya.

"Biasa-biasa saja, gak terlalu ramai, cuman tetap ada aja yang datang," ungkap Denny saat ditemui, Sabtu 5 April 2024.

 

Toko miliknya memang menjual berbagai macam aksesoris untuk mobil, yang tentunya dapat menambah kenyamanan dan keseruan selama perjalanan mudik lebaran.

"Kita lengkap semua aksesoris ada, Lampu, Head Unit, Audio System, hampir semua ada lengkap kita," jelasnya.

Mayoritas para pemudik yang datang ke tokonya dalam beberapa hari belakangan, memasang head unit yang dapat menambah keseruan saat perjalanan mudik.

"Paling Pasang aksesoris kaya Lampu, atau TV belakang, sound system, head unit, biar bisa musikan bluetooth ke handphone di mobil pas mudik," ucapnya.

Meski MGK Kemayoran terbilang sepi, ia mengaku tetap ada beberapa konsumen yang datang memasang aksesoris mobil untuk persiapan mudik lebaran 2024.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: