Promo KAI: Cukup Bayar 80 Persen Saja, Mudik Belakangan Ekstra Hemat

Promo KAI: Cukup Bayar 80 Persen Saja, Mudik Belakangan Ekstra Hemat

Ilustrasi Foto Kereta Api Indonesia --kabarbumn.com

FIN.CO.ID - KAI menghadirkan promo menggiurkan. Yaitu 'Mudik Belakangan Ekstra Hemat' dengan tarif 80 persen.

"Pelanggan dapat membeli tiket mudik dari Stasiun Gambir dan Pasar Senen ke sejumlah daerah. Cukup membayar dengan tarif 80 persen saja," kata VP Public Relations KAI Joni Martinus di Jakarta, Senin, 15 April 2024.

Menurut Joni, promo tersebut berlangsung mulai tanggal 15-21 April 2024 untuk kereta api tertentu. Seperti, kereta api kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi dengan tanggal keberangkatan 15-21 April 2024.

Tiket promo ini, para pelanggan dapat memesannya secara online. Yakni, melalui aplikasi Access by KAI, website kai.id, online travel agent, serta mitra pemesanan lainnya.

BACA JUGA:

“Promo Mudik Belakangan Ekstra Hemat kami gelar untuk memudahkan sebagian masyarakat yang baru bisa mudik Lebaran. Barangkali terdapat masyarakat yang tidak dapat mudik pada hari-H karena tanggung jawab pekerjaan, kehabisan tiket, atau menghindari kepadatan," ucapnya.

Terdapat 46 perjalanan KA yang mendapatkan promo Mudik Belakangan Ekstra Hemat. Keberangkatan dari Stasiun Gambir sebanyak 22 KA dan keberangkatan dari Stasiun Pasarsenen sebanyak 24 KA.

"Tarif diskon tersebut tidak berlaku tarif khusus dan tidak dapat digabung dengan hak reduksi. Namun dapat dibatalkan atau diubah jadwal sesuai aturan yang berlaku," pungkasnya.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: