Brantas Abipraya Berangkatkan 8 Moda Bus untuk Mudik Bersama

Brantas Abipraya Berangkatkan 8 Moda Bus untuk Mudik Bersama

Peserta mudik Brantas Abipraya siap diberangkatkan dari Pintu Silang Monumen Nasional, Jakarta bersama Direktur SDM dan Umum Brantas Abipraya, Tumpang Muhammad.-FIN/Dok Brantas Abipraya -

Serta 1 moda bus yang diberangkatkan dari Jalan Silang Monas, Jakarta Pusat dengan rute Jakarta-Semarang-Solo-Ngawi-Nganjuk-Kediri-Blitar.

Tumpang Muhammad mengatakan kegiatan mudik bareng ini diharapkan dapat memudahkan para Insan Abipraya mendapatkan fasilitas mudik, mengobati rasa rindu untuk berkumpul, dan merayakan Idul Fitri bersama keluarga besar di kampung halaman. Tak tanggung, fasilitas mudik yang diberikan pun unggul dengan fasilitas yang aman dan sehat.

Sebelum diberangkatkan, semua moda bus yang digunakan telah melewati pemeriksaan uji emisi. Para pengendara bus dan kru yang bertugas juga telah melakukan pemeriksaan kesehatan di Klinik Brantas Abipraya.

"Semoga kegiatan yang kami gelar ini dapat membantu Pemerintah, sebagai upaya mengalihkan puluhan ribu pengguna kendaraan terutama sepeda motor dari jalan raya ke moda transportasi umum seperti bus. Semoga pemudik diberikan kelancaran perjalanan dan selamat hingga tujuan," tutup Tumpang Muhammad.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mihardi

Tentang Penulis

Sumber: