Marah! Vladimir Putin Bersumpah Hukum ISIS: Mereka Ingin Bermain-Main dengan Rusia

Marah! Vladimir Putin Bersumpah Hukum ISIS: Mereka Ingin Bermain-Main dengan Rusia

Presiden Rusia Vladimir Putin-ist-net

Presiden Vladimir Putin bahkan memberi perhatian khusus pada kejadian ini. "Presiden Vladimir Putin menerima kabar terbaru terus-menerus,” kata Juru Bicara Presiden Dmitry Peskov.

Kelompok ISIS dalam sebuah Telegram mengaku sebagai dalang penyerangan ini. Pertanyaan ISIS mengatakan, setelah melakukan penyerangan, mereka langsung mundur ke pangkalan dengan selamat. 

BACA JUGA:

11 Orang Ditahan oleh Otoritas Keamanan Rusia

Kepala Dinas Keamanan Federal Rusia (FSB) Alexander Bortnikov memberi tahu Presiden Rusia Vladimir Putin tentang penahanan 11 orang.

Penahanan 11 orang tersebut terkait dengan serangan teroris di gedung konser, Moskow, Rusia.

Penahanan 11 orang tersebut termasuk empat orang yang terlibat langsung dalam pembunuhan itu, kata Kremlin dalam sebuah pernyataan.

“Direktur FSB Bortnikov melaporkan kepada Putin tentang penahanan 11 orang, (termasuk) keempat teroris yang terlibat langsung dalam melakukan serangan itu,” kata Kremlin.

Pekerjaan lebih lanjut sedang dilakukan untuk mengidentifikasi pihak yang terlibat dalam serangan itu, lanjut pernyataan tersebut.

Penembakan terjadi pada Jumat malam di tempat konser Balai Kota Crocus di luar Moskow yang diikuti dengan kebakaran besar.

Seorang koresponden Sputnik yang menyaksikan serangan itu melaporkan bahwa setidaknya tiga pria berkamuflase menyerbu ke ruang musik, menembak orang dari jarak dekat dan melemparkan bom pembakar.


Ini Wajah Pelaku Penembakan Massal Moskow-fin/diolah-

 

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: