Mahfud MD Nyoblos di TPS Yogyakarta: Semoga Hasilkan Pemimpin yang baik

Mahfud MD Nyoblos di TPS Yogyakarta: Semoga Hasilkan Pemimpin yang baik

Mahfud MD menunjukkan surat suara Pemilu 2024 sebelum melakukan pencoblosan di TPS 106 Dusun Sambilegi Lor, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta,--antara

FIN.CO.ID -  Calon wakil presiden no 3, Mahfud MD melakukan hak suaranya di TempatPemungutan Suara TPS 106 Dusun Sambilegi Lor, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta telah melayani masyarakat pemilih dengan baik.

Mahfud MD sebut petugas pemungutasn suara di tempatnya melayani masyarakat pemilih dengan baik.

Petugas pemungutan suara sudah bertugas dan melayani dengan baik, semua sesuai aturan dan surat suara dalam kondisi bersih, bilik suara juga baik," kata Mahfud MD seusai memberikan suaranya pada Pemilu 2024 di TPS 106 Sambilegi Lor, Rabu 14 Februari 2024.

Menurut dia, dengan pelayanan yang baik dan sesuai aturan ini maka diharapkan pelaksanaan Pemilu 2024 tidak akan menimbulkan gejolak atau muncul permasalahan.

BACA JUGA:

"Semua dilayani dengan baik oleh petugas, semoga di seluruh Indonesia juga dapat dilayani dengan baik sehingga tidak ada gejolak," katanya.

Ia mengatakan, dengan pelaksanaan Pemilu 2024 yang berjalan baik dan tanpa gejolak maka diharapkan Indonesia akan memiliki pemimpin yang baik.

"Semoga Pemilu 2024 ini menghasilkan pemimpin yang baik bagi Indonesia," katanya.

Mahfud mengatakan, setelah melakukan pencoblosan di TPS dekat rumahnya tersebut, dirinya selanjutnya akan ke Jakarta untuk bergabung dengan kolega-kolega yang lain.

BACA JUGA:

"Nanti jam 11.00 WIB saya ke Jakarta, ini menunggu teman-teman berkumpul di sini, nanti berangkat bersama ke Jakarta," katanya.

Mahfud MD melaksanakan pencoblosan untuk memberikan suara pada Pemilu 2024 di TPS 106 Dusun Sambilegi Lor, Maguwoharjo, Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta bersama dengan isteri Zaizatun Nihayati dan satu anak laki-lakinya Royhan Akbar, Rabu.

​​​​​​​Mahfud berangkat dari rumah dengan berjalan kaki dengan ditemani beberapa kolega menuju ke TPS 106 yang berjarak sekitar 200 meter.

​​​​​​​Mahfud tiba di TPS sekitar pukul 08.00 WIB dan sempat menyalami beberapa warga yang telah menunggu di sekitar TPS dan kemudian langsung masuk ke TPS.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: