Geisz Chalifah Sebut Erick Thohir Menipu dan Manipulator: Elu Itu Menteri Bukan Buzzer yang Bertugas Sebar Hoaks

Geisz Chalifah Sebut Erick Thohir Menipu dan Manipulator: Elu Itu Menteri Bukan Buzzer yang Bertugas Sebar Hoaks

Geisz Chalifah--

FIN.CO.ID- Juru bicara Anies Baswedan, Geisz Chalifah menyindir Menteri BUMN Erick Thohir sebagai seorang manipulator yang sedang menggiring opini publik terhadap capres nomor 1 Anies Baswedan. 

Geisz mengatakan hal tersebut setelah Erick Thohir menganggap Anies Baswedan akan mengubah dan menghapus Kementerian BUMN menjadi Koperasi. 

Geisz menilia, cara menggiring opini yang dilakukan Erick Thohir terhadap Anies Bawedan sama halnya dengan kasus rumput FIFA di Jakarta Internasional Stadion (JIS) yang diganti namun terlihat jelek saat pertandingan Piala Dunia U-17 2023. 

"Erick Thohir sedang menggiring opini untuk menipu publik sebagaimana dia menipu tentang surat FIFA untuk ganti rumput yang akhirnya malah merusak rumput JIS," kata Geisz Chalifah melalui akun X miliknya, dikutip pada Selasa 6 Februari 2024. 

BACA JUGA:

Geisz membantah dalam visi misi pasangan capres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) ada wacana pembubaran BUMN.

Adapun wacana itu hanya sebatas diskusi yang disulkan oleh tokoh koperasi Indonesia, Suroto PH yang bukan bagian dari tim AMIN. 

"Tidak ada dari TIM JUBIR Anies yang bicara mau ganti BUMN dengan Koperasi. Yang ada adalah diskusi yang mengundang pembicara dari luar," ujar Geisz Chalifah. 

Selain menyebut Eric Thohis seoran manipulator, Geisz juga menilai Erick Thohir seperti buzzer yang bertugas menyebar hoaks.

"Erick Thohir menipu publik. Elu itu menteri bukan buzzer yang bertugas sebagai penyebar hoax.  Elu digaji negara buat kerja yang bener. Ini visi Amin jelas soal BUMN dan Koperasi ga seperti yang elu katakan!! ERICK THOHIR MANIPULATOR!!!!" tulis Geisz Chalifah. 

BACA JUGA:

Tanggapan Anies Soal Isu BUMN Dibubarkan


Erick Thohir dan Anies Baswedan--Tangkapan layar

Calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan merespon pernyataan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir yang menuduh tim AMIN akan mengubah BUMN menjadi Koperasi jika nantinya terpilih menjadi Presiden dalam Pilpres 2024. 

Anies menepis wacana AMIN bubarkan BUMN dan diganti dengan koperasi. Menurutnya wacana itu tidak masuk akal. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: