Tablet Redmi Pad: Tablet Xiaomi Terjangkau Dibanderol Rp 3 Jutaan, Cek Spek Dewanya!

 Tablet Redmi Pad: Tablet Xiaomi Terjangkau Dibanderol Rp 3 Jutaan, Cek Spek Dewanya!

Tablet Xiaomi. Foto dokumen Xiaomi--

Tablet Redmi Pad   memiliki kamera belakang  8 MP dengan aperture f/2.0, mendukung autofokus dan perekaman video 1080p 30 FPS.

Melanjutkan kamera depan beresolusi 8 MP namun memiliki lensa ultra wide sehingga mampu mengambil foto lebih luas dibandingkan kamera belakang.

Kamera depan dilengkapi dengan fungsi FocusFrame yang sangat berguna bagi pengguna yang  menggunakan kamera depan untuk panggilan video, seperti berada di tengah frame kamera meski sedang bergerak.

BACA JUGA:

Kamera depan memiliki sudut pandang hingga 105 derajat, posisi kamera berada di tengah tablet, posisi ini wajar jika pengguna melakukan video call.

Lanjut ke sensor, sayangnya tablet Redmi Pad ini tidak memiliki sensor sidik jari melainkan memiliki fitur AI face unlock, sensor lain yang disebutkan Xiaomi adalah accelerometer.

Tablet Redmi Pad ini tidak mendukung jaringan seluler tetapi mendukung Wi-Fi5, Bluetooth 5.3, empat  speaker yang mendukung teknologi Dolby Atmos dan Hi-Res Audio, mikrofon, port USB Type -C dengan kemampuan OTG.

Kapasitas 8800 mAH, pengisian cepat 18 watt.

Xiaomi mengklaim tabletnya mampu bertahan 26 jam untuk membaca koran, 21 jam untuk memutar video, dan 12 jam untuk bermain game nonstop.

BACA JUGA:

Redmi Pad menjalankan MIUI Pad berbasis Android 12 dan  mendapatkan Android 13, serta dijanjikan pembaruan HyperOS, fitur MIUI Pad yang ada seperti layar terpisah dan drag and drop.

Soal harga, tablet Redmi Pad varian RAM 6 GB dan 128 GB dengan pilihan warna Graphite Grey dan Moonlight Silver dibanderol Rp 3.349.000.

Tablet ini sangat cocok bagi pengguna yang mencari tablet  terjangkau, spesifikasi menarik, desain stylish, dan daya tahan baterai lama dari Xiaomi.(*)

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Noerma Puspita

Tentang Penulis

Sumber: