Tablet Redmi Pad: Tablet Xiaomi Terjangkau Dibanderol Rp 3 Jutaan, Cek Spek Dewanya!

 Tablet Redmi Pad: Tablet Xiaomi Terjangkau Dibanderol Rp 3 Jutaan, Cek Spek Dewanya!

Tablet Xiaomi. Foto dokumen Xiaomi--

FIN.CO.ID - Jika Anda sedang mencari tablet  harga Rp 3 Jutaan yang memiliki desain ramping, cerdas, dengan spek cukup bertenaga dan baterai tahan lama, Redmi Pad Tablet Tablet Pad bisa jadi  pilihan.

Tablet Redmi Pad ini merupakan tablet kelas menengah dari Xiaomi, dengan harga terjangkau pengguna bisa mendapatkan tablet dengan layar lega, SoC Helio G99 dan baterai tahan lama. November 2022 merupakan bulan resmi Xiaomi meluncurkan tablet Redmi Pad.

Dengan desain monolitik dan material metal, Redmi Pad memiliki frame  datar dan border layar yang cukup simetris khas tablet modern, menjadikan tablet ini stylish dan nyaman digunakan.

Redmi Pad  ringan, 445 gram, dan tipis dengan ketebalan 7,05 mm, sesuai dengan dimensi tabletnya sendiri, yakni panjang 250,38 mm dan lebar 157,99 mm.

Sebuah tablet lengkap untuk bersenang-senang, tablet ini menawarkan spesifikasi yang menyenangkan pengguna.

BACA JUGA:

Tablet ini memiliki layar berukuran 10,61 inci dengan  resolusi 1200 x 2000 piksel, kecerahan hingga 400 nits dengan refresh rate 90 Hz, dan kedalaman warna hingga 1 miliar.

Dengan layar sebesar itu, tablet ini cocok untuk menonton film, Netflix, YouTube, atau bermain game.

Berlanjut di bidang chipset, tablet ini menggunakan MediaTek Helio G99, sebuah chipset 8-core dengan clock speed hingga 2,2 GHz, diproduksi dengan proses 6nm sehingga beroperasi lebih efisien dan hemat energi.Lebih berkualitas dengan GPU Mali G57 .

Chipset ini dikenal sudah teruji cepat dan  efisien, banyak smartphone kelas menengah yang menggunakan chipset ini.

Untuk menandingi chipset tersebut, Xiaomi membekali Redmi Pad dengan RAM 6 GB dan penyimpanan 128 GB, RAM LPDDR4X, dan penyimpanan UFS 2.2.

BACA JUGA:

Jika dirasa RAM tidak cukup, tablet ini memiliki fungsi ekspansi memori yang memungkinkan pengguna  menambah kapasitas RAM dengan menggunakan  penyimpanan hingga 2 GB, sehingga Total RAM menjadi 8 GB.

Meski kamera jarang digunakan, namun kamera cukup penting untuk  tablet, apalagi jika tablet digunakan untuk video call atau conference conference.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Noerma Puspita

Tentang Penulis

Sumber: