'Salam M3tal' Slank Gebrak GBK 3 Februari 2024

'Salam M3tal' Slank Gebrak GBK 3 Februari 2024

'Salam M3tal' Slank Gebrak GBK 3 Februari 2024-fin/Slank-Youtube

FIN.CO.ID - Slank akan tampil membawakan lagu terbaru berjudul Salam M3tal di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), pada Sabtu, 3 Februari 2024 pukul 15.00 WIB mendatang. 

Slank khusus menciptakan lagu Salam M3tal untuk pasangan capres-cawapres nomor urut 03, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Bimo Setiawan Almachzumi alias Bimbim Slank menyebut Ganjar Pranowo akan hadir dalam konser Hajatan Rakyat di GBK tersebut. "Tentu Pak Ganjar hadir ya," kata Bimbim.

Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Hasto Kristiyanto mengatakan, lagu yang diciptakan Slank tersebut sebagai cerminan dukungan dari rakyat kepada Ganjar-Mahfud dalam kontestasi Pilpres 2024. 

BACA JUGA:

"Kita ketahui bahwa Slank meluncurkan suatu lagu yang menggelorakan bagaimana Ganjar-Mahfud mendapatkan dukungan dengan ciri-ciri gotong-royong gerakan rakyat,” kata Hasto  di Jakarta, pada Selasa, 30 Januari 2024. 

Lagu Salam M3tal memiliki ciri-ciri yang ceria, merakyat, dan sangat mudah dipahami oleh masyarakat. 

Lagu ini juga sangat mudah dinyanyikan oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Terlebih Ganjar menempatkan masalah ekonomi sebagai skala prioritas, khususnya penciptaan lapangan kerja bagi rakyat dan penurunan harga kebutuhan pokok. 

“Didampingi Prof Mahfud sebagai pendekar wong cilik, sebagai pendekar hukum yang akan menjadikan aspek-aspek penegakan hukum, juga difokuskan di dalam mendorong peningkatan kesejahteraan bagi rakyat,” paparnya. 

BACA JUGA:

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: