Usai Yunarto Wijaya Pamit dari Medsos, Kini Giliran Website Charta Politika Tak Bisa Diakses, Sengaja Dibungkam?

Usai Yunarto Wijaya Pamit dari Medsos, Kini Giliran Website Charta Politika Tak Bisa Diakses, Sengaja Dibungkam?

Charta Politika Indonesia--

FIN.CO.ID- Website milik lembaga survei Charta Politika Indonesia alami gangguan dan tidak bisa diakses pada Minggu  26 November 2023. 

Lembaga riset dan konsultan politik yang beralamat di Jalan Bangka IX, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan ini memberitahukan kabar tersebut melalui akun X resminya. 

Dijelaskan bahwa websiteCharta Politika Indonesia tidak bisa diakses sejak tanggal 24 November hingga Minggu 26 November 2023. Bahkan saat ini, Senin pagi 27 November, website tersebut masih belum bisa diakses. 

Jika diklik dalam pencarian Google, domain Charta Politika Indonesia akan mengarah menjadi situs jual beli online. 

BACA JUGA


Yunarto Wijaya bersama Menhan Prabowo Subianto -fin - Yunarto Wijaya-X Twitter

"Pemberitahuan! disampaikan, bahwa pada tanggal 24 Nov sampai dengan hari ini 26 Nov 2023, Pukul 10:12 WIB Website Charta Politika Indonesia (chartapolitika.com) mengalami gangguan pada nama domain yang mengakibatkan Website Charta Politika Indonesia tidak dapat diakses," tulis akun X Chartapolitika dikutip fin pada Senin 27 November 2023.

Akun ini juga menandai akun milik Yunarto Wijaya @yunartowijaya yang merupakan pendiri Charta Politika Indonesia. 

"Demikian pemberitahuan yang dapat kami sampaikan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih" katanya. 

Sebelumnya, Pada tanggal 13 November 2023 lalu, Yunarto Wijaya juga pamit dari media sosial. Belum diketahui alasan dirinya pamit. 

BACA JUGA:


Direktur Charta Politika Yunarto Wijaya Pamit Off Sementara dari Medsos-fin - Charta Politika-

"Saya izin pamit tidak bermain socmed dulu sementara waktu... Semoga pemilu betul-betul bisa berjalan sesuai dengan cita-cita demokrasi yang kita gaungkan bersama saat reformasi...  maaf kalo kemarin-kemarin ada twit saya yg membuat sebagian tidak berkenan" tulis Yunarto. 

Namun, sehari kemudian, Yunarto muncul dan mengklarifikasi sebuah foto dirinya dengan Prabowo Subianto. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: