Promo Belanja Blibli Januari 2024, Belanja Akhir Bulan Lebih Hemat

Promo Belanja Blibli Januari 2024, Belanja Akhir Bulan Lebih Hemat

Promo belanja Blibli Januari 2024--blibli for fin.co.id

FIN.CO.ID -  Blibli hadirkan program belanja saat gajian Blibli pay Day tanpa tipu-tipu mulai 25-28 Januari 2024.

Pelanggan bisa berbelanja hemat untuk mengantisipasi musim hujan, dengan memberikan penawaran cashback hingga Rp 1 juta, belanja serba Rp 50 ribu dan diskon hingga 90% yang pasti gratis ongkir. 

Menariknya, untuk pengguna baru Blibli bisa dapatkan cashback hingga 100%. Tak hanya itu, ada Midnight Sale dari pukul 00.00-02.00 WIB untuk dapatkan tambahan cashback 50% spesial di 25 Januari 2024. 

Mengutip data dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) periode musim hujan di Indonesia akan berlangsung hingga April 2024. Untuk itu, memaksimalkan kondisi daya tahan tubuh dengan asupan bergizi, minum vitamin, merawat kulit dan peralatan elektronik yang tepat akan memaksimalkan sistem daya tahan tubuh. 

BACA JUGA:

 

Wilson Kiantoro, Head of Campaign Blibli mengatakan, “Sebagai support system bagi pelanggan, Blibli terus hadir memenuhi kebutuhan harian dan gaya hidup dengan menawarkan promo spesial. Seperti halnya di musim penghujan kali ini, kami memahami kebutuhan untuk menjaga kesehatan diri maupun orang tersayang semakin menjadi prioritas. Untuk itu, pelanggan bisa melengkapi kebutuhan produk penunjang kesehatan mereka selama program Big Pay Day berlangsung, dengan jaminan Pasti Puas Tanpa Tipu-Tipu”. 

Jaga kesehatan ekstra di musim  hujan, penuhi kebutuhanmu lebih hemat di Blibli Pay Day Tanpa Tipu-Tipu!

Yuk, pastikan aktivitas aman tanpa khawatir tumbang dengan langkah-langkah sehat berikut!

Tambah energi dengan makanan bergizi lengkap

Menjaga kesehatan tubuh bisa dimulai dari langkah sederhana namun signifikan, yakni mengonsumsi makanan bergizi seimbang. Penuhi kebutuhan karbohidrat, protein hewani termasuk susu dari Japfa, Nestle, Kalbe, sayur dan buah yang mengandung antioksidan serta vitamin C yang tinggi. Dapatkan kebutuhan berbagai bahan makanan tersebut di Bliblimart. Laman khusus kebutuhan harian di Blibli ini sudah terintegrasi dengan jaringan premium groceries Ranch Market dan Farmers Market, serta berbagai mitra toko terpercaya lainnya untuk menjamin kualitas. Pasti lebih lemat dengan diskon hingga 50% di Ranch Market dan Farmers Market. Pelanggan juga bisa menggunakan fitur click & collect untuk melakukan transaksi secara online dan mengambil barangnya di toko fisik. Manfaatkan pengiriman cepat (sameday, instant, atau  2 Jam Sampai) agar pesanan segera tiba di rumah.

Optimalkan daya tahan tubuh dengan vitamin efektif cegah sakit 

Tidak hanya makanan bergizi, vitamin yang cukup berfungsi untuk mengoptimalkan daya tahan tubuh. Mulai dari vitamin C, B kompleks, vitamin D, hingga mineral yang bermanfaat untuk meningkatkan imun tubuh, menjaga kesehatan pencernaan juga kesehatan kulit. Merek vitamin dan suplemen terkemuka seperti Blackmores, Wellness, dan Nutrimax wajib di stok di rumah. Manfaatkan diskon hingga 40%, untuk penuhi kebutuhan suplemen kualitas terbaik agar daya tahan tubuh tetap prima. 

Kulit sehat anti kering selama musim hujan

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: